Senin, 17/06/2024 - 02:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Ini Alasan Polandia, Hongaria dan Slovakia Larang Impor Komoditas Pertanian Ukraina

Polandia, Hongaria, dan Slovakia baru-baru ini memutuskan untuk melarang impor pertanian Ukraina di wilayah mereka untuk melindungi pasar dalam negeri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 KIEV — Ukraina sedang bersiap untuk menuntut negara-negara yang melarang ekspor biji-bijiannya.  Polandia, Hongaria, dan Slovakia baru-baru ini memutuskan untuk melarang impor pertanian Ukraina di wilayah mereka untuk melindungi pasar dalam negeri.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Penting untuk membuktikan bahwa tindakan ini salah secara hukum. Itulah mengapa kami akan memulai proses hukum besok,” kata Perwakilan Dagang Ukraina Taras Kachka kepada Politico pada Senin (18/9/2023). 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Kachka lebih lanjut mengatakan bahwa Ukraina berencana mengambil tindakan di Organisasi Perdagangan Dunia untuk menginformasikan negara-negara lain mengenai langkah ketiga negara Eropa tersebut. Dia mengatakan, Kiev juga berencana melakukan pembalasan terhadap ekspor makanan Warsawa.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Belanda akan Mengirimkan Kendaraan Tempur Infanteri ke Ukraina

Uni Eropa (UE) sebelumnya mengizinkan penjualan gandum Ukraina di seluruh wilayah aliansi itu pada pekan lalu. Namun Polandia, Hongaria, dan Slovakia menerapkan larangan pengiriman gandum Ukraina di wilayah mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Hongaria dan Slovakia mengumumkan larangan lokal pada akhir pekan lalu, setelah Komisi Eropa memutuskan untuk tidak memperluas tindakan pembatasan terhadap ekspor biji-bijian dan produk makanan lainnya dari Ukraina ke blok tersebut. Budapest mengumumkan di Facebook bahwa mereka melarang impor 24 produk dari Ukraina, termasuk gandum dan jagung, serta biji lobak dan bunga matahari, beberapa produk daging, madu, dan telur. Perdana Menteri Slovakia Ludovit Odor mengatakan di Facebook, bahwa keputusan itu diambil untuk mencegah tekanan pada pasar domestik dan melindungi petani.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Arab Saudi Hapus Nama dan Peta Palestina di Semua Buku Ajar Siswa

Dalam sebuah pernyataan pekan lalu, Komisi Eropa mencatat bahwa pembatasan ekspor gandum dan produk makanan lainnya dari Ukraina ke UE akan berakhir pada 15 September. “Komisi Eropa akan menahan diri untuk tidak menerapkan pembatasan apa pun selama langkah-langkah efektif yang diambil Ukraina masih berlaku dan berfungsi sepenuhnya,” ujar pernyataan itu dikutip dari Anadolu Agency

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Akibat keputusan tersebut, ketentuan UE untuk tidak mengimpor biji-bijian Ukraina ke Polandia, Hongaria, Rumania, Slovakia, dan Bulgaria berakhir meskipun Polandia dan Hongaria ingin melindungi petani lokal. Polandia, Hongaria, Slovakia, dan Rumania mengatakan, mereka mungkin memperluas pembatasan secara sepihak jika UE tidak mengambil tindakan. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi