Sabtu, 04/05/2024 - 04:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ten Hag Minta Penggawa MU Lakukan Ini di Markas Munchen

ADVERTISEMENTS

 MUNCHEN — Manchester United (MU) bakal kembali merasakan atmosfer pertandingan Liga Champions usai absen di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa itu pada musim lalu. Kiprah Setan Merah di pentas Liga Champions musim ini akan diawali di markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, Kamis (20/9/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sayangnya, MU justru tidak berada dalam kondisi terbaik jelang laga pembuka penyisihan Grup A tersebut. Tim besutan Erik ten Hag itu babak belur dalam dua laga terakhir sebelum tampil di partai ini. Setelah dibekap Arsenal 1-3 awal bulan ini, MU dibungkam Brighton and Hove Albion dengan skor serupa, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kekalahan dari Brighton terasa begitu menyakitkan. Maklum, MU tampil sebagai tuan rumah pada laga pada pekan kelima Liga Primer Inggris tersebut. Tiga kekalahan dari total lima pertandingan tentu bukan catatan yang bisa dibanggakan Setan Merah dalam mengawali perjalanan pada musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ten Hag Tuding Padatnya Jadwal Bikin MU Dihantam Cedera
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MU dinilai berada dalam titik yang menentukan pada awal musim ini. Kemenangan atas salah satu tim elite Eropa, Die Bayern, tentu bisa mendongkrak kepercayaan diri para penggawa Setan Merah. Sebaliknya, kekalahan dari Munchen akan membuat MU makin terpuruk.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Perubahan radikal, terutama dalam hal gaya permainan, menjadi opsi yang bisa diambil Ten Hag untuk bisa membawa MU kembali ke trek kemenangan. Kendati begitu, pelatih asal Belanda itu menutup opsi ini. Ten Hag tidak mau meninggalkan proses pembentukan identitas dan gaya permainan yang sudah diusung MU sejak musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Tidak, kami tidak perlu mengubah secara besar-besaran. Kami tengah berada dalam proses dan apa yang Anda lihat adalah bagian dari proses tersebut,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (20/9/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ten Hag mengakui menjaga konsistensi performa menjadi salah satu problema terbesar anak-anak asuhnya pada awal musim ini. Untuk itu, pelatih berusia 53 tahun itu hanya meminta anak-anak asuhnya untuk bisa menampilkan konsistensi performa di level tertinggi. Ini pula yang dituntut Ten Hag dalam lawatan ke markas Muenchen.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jelang Vs Liverpool, Ten Hag Sesalkan Kegagalan MU Raih Kemenangan di Dua Partai Terakhir

“Di sejumlah momen pertandingan, kami tampil cukup baik. Namun, di momen lainnya, penampilan kami berada di bawah standar yang diharapkan. Apa yang saya inginkan adalah konsistensi dan meningkatkan performa di sejumlah aspek permainan selama 90 menit pertandingan,” tutur Ten Hag.

Inkonsistensi performa menjadi cerita MU pada awal musim ini. Mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Wolves, MU malah terkapar saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur di partai berikutnya. Kembali ke trek kemenangan usai menutup laga kontra Nottingham Forest dengan keunggulan 3-2, MU dibekap Arsenal 1-3 pada laga selanjutnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi