Selasa, 30/04/2024 - 00:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ten Hag Tuding Padatnya Jadwal Bikin MU Dihantam Cedera

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Masalah cedera terus menyerang sejumlah klub di Liga Primer Inggris. Salah satu yang merasakan efeknya adalah Manchester United (MU).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Khusus United, lini belakang menjadi area yang terkena dampak paling parah dari permasalahan tersebut. Teranyar, dua palang pintu masuk ruang perawatan yakni Lisandro Martinez dan Victor Lindelof. Keduanya diperkirakan menepi minimal sebulan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pelatih MU Erik ten Hag menuding padatnya jadwal berandil besar terhadap situasi ini. “Anda tidak dapat mencegahnya, dan Anda juga melihat hal tersebut bukan hanya terjadi pada kami. Standar Liga Primer dalam hal intensitas sangat tinggi. Jadwalnya padat. Hal yang sama juga terjadi di sepak bola internasional,” kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya, Kamis (4/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia melihat sejumlah tim Inggris lainnya mengalami masalah serupa. Ada Manchester City, Liverpool, Newcastle United, dan lainnya. Itu kenyataan yang harus mereka hadapi.

ADVERTISEMENTS

“Saat ini, terutama di lini pertahanan (sedang kesulitan). Tapi di lini tengah dan lini depan, para pemain tersedia,” ujar Ten Hag, memperjelas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

MU akan bertandang ke markas Chelsea FC di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024) pukul 02.15 WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ini akan jadi partai emosional bagi Mason Mount. Sang gelandang kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Belum diketahui apakah Mount bakal diturunkan sejak awal atau tidak. Menurut Ten Hag, yang terpenting anak asuhnya sudah kembali bugar. Pesepak bola 25 tahun itu turun gunung saat MU jumpa Brentford beberapa hari lalu.

Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesali Kesalahan Pengambilan Keputusan oleh Pemain Manchester United-nya

“Dia pemain fantastis. Yang terpenting, dia kembali dan kini tetap bugar, karena sebelumnya dia mengalami tiga cedera,” ujar juru taktik berkebangsaan Belanda ini.

Ten Hag berupaya mengelola situasi ini dengan baik. Ia berhati-hati dalam memakai tenaga pasukannya yang baru sembuh dari cedera. Pada saat yang sama, ia juga ingin mendapatkan manfaat dari kehadiran Mount.

Selebihnya ia berbicara tentang lawan mereka. Menurut Ten Hag, the Blues tim yang fantastis. Kendati sepanjang musim ini bergulir sang pemilik Stanford Bridge masih berkutat di papan tengah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi