Selasa, 21/05/2024 - 12:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Heaven Lights Gelar Trunk Show Tampilkan Karasteristik Budaya Timur  

Perayaan Heaven Lights 10th Anniversary mengangkat koleksi Decennia dengan tema “Celebrate Yourself Everyday”.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Brand fashion Heaven Lights telah berdiri 10 tahun. Perayaan Heaven Lights 10th Anniversary yang mengangkat koleksi Decennia dengan tema “Celebrate Yourself Everyday” pun digelar.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurut Jihan Malik, Owner Heaven Lights, rangkaian warna dan kisah sepuluh tahun ini dilukiskan dalam permainan warna klasik yang juga mengadaptasi kekayaan budaya dan etnik oriental. Presentasi angka 10 yang sarat akan kemandirian, penuh warna dan cerita diterjemahkan dalam ornamen oriental yang bereksplorasi dengan aksentuasi bordir, payet serta warna-warna eksotik. 

“Perjalanan satu dekade setiap orang melahirkan banyak warna dan kisah. Lewat Decennia, Heaven Lights ingin menyampaikan pesan bahwa setiap pencapaian yang hadir bukanlah proses semalam, namun rangkaian rasa penuh warna yang patut dirayakan,” tambah Nazmah Malik, Owner dari Heaven Lights lainnya dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (21/9/2023).

Berita Lainnya:
Pertunangan Bocah di Madura, Psikolog: Gen Z Aja 'Berat Banget' Nikah, Apalagi Anak-Anak

Dihadiri oleh para influencer dan konsumen. Acara yang digelar secara intimate ini menghadirkan trunk show yang menampilkan 16 looks dengan karakteristik budaya Timur. Koleksi Decennia kental akan warna percampuran palet kontras dan aksentuansi floral yang beragam.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Heaven Lights mengajak HL Ladies (sebutan untuk loyal customer) dan para influencer untuk merayakan perjalanan dan pencapaiannya di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Resep Simpel Antistres Wartawan Senior Ini Layak Anda Coba

Sepuluh tahun, kata Jihan, merupakan sebuah perjalanan panjang yang menunjukkan eksistensi dan potensi diri. “Untuk itu, marilah kita rayakan bersama Decennia, catatan 10 tahun perjalanan Heaven Lights,” ujarnya.

Secara simbolis, setiap tamu undangan diberikan satu buket bunga dengan kartu kosong yang ditulis oleh mereka sendiri sebagai ungkapan perayaan atas pencapaiannya selama sepuluh tahun. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Suka cita perjalanan panjang ini hadir dalam koleksi Decennia yang akan rilis sepanjang bulan September secara eksklusif dan terbatas.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi