Minggu, 05/05/2024 - 13:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Cerita Indah Jalani MSIB Bantu Permudah Tugas Akhirnya

ADVERTISEMENTS

Salah satu mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Indah Warohmah yang berasal dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi mengikuti program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB)

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB), menjadi salah satu inisiatif program dari Kampus Merdeka Kemendikbud RI, untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa serta mendapat pengakuan kompetensinya dengan sertifikat internasional.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam kegiatan ini, Kemendikbud bekerja sama dengan berbagai mitra perusahaan teknologi salah satunya Dicoding. Salah satu mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Indah Warohmah yang berasal dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi mengikuti program ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Universitas BSI dan PT Zurich Insurance Bersinergi dalam Seminar Pengembangan Karier

“Senang dan bangga dapat menjadi salah satu bagian dari MSIB Cycle 4 Dicoding, dapat berkumpul dan belajar bersama mahasiswa yang berasal dari 175 Universitas berbeda diseluruh Indonesia,” kata Indah dalam keterangan rilis, Selasa (19/9).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dengan dukungan dari Dicoding dan semangat untuk terus belajar, Indah yakin bahwa ia dapat mencapai tujuannya dalam mengembangkan Front-End dan Back-End Web yang inovatif. MSIB menjadi langkah penting dalam perjalanan menuju prestasi yang lebih besar.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Indah optimistis bahwa apa yang telah dipelajari dan diraih selama mengikuti program ini akan membimbingnya menuju pencapaian luar biasa.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Mahasiswi yang baru menyelesaikan Tugas Akhir-nya ini menjelaskan, setiap proyek yang dikerjakan di tempat tersebut, memberikan pelajaran berharga dan memperkaya pengetahuan dalam pemrograman. Dengan mendapatkan sertifikat dari setiap pembelajaran yang dilakukan, Indah merasa lebih siap dan percaya diri untuk menghadapi tantangan di dunia professional.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kolaborasi dengan Untar, Universitas BSI Kembali Adakan PEKERTI bagi Dosen

“Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ayah, Amak, Kak Ben, dan Kak Yusup atas doa dan dukungan tak henti-hentinya. Tanpa kalian, perjalanan ini tidak akan terasa mudah,” tandasnya.

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, selalu mendukung mahasiswanya dalam mengembangkan mahasiswanya baik diluar maupun didalam kampus. Hal tersebut agar terciptanya lulusan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi terhadap perkembangan teknologi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi