Sabtu, 27/07/2024 - 11:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Cerita Indah Jalani MSIB Bantu Permudah Tugas Akhirnya

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Salah satu mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Indah Warohmah yang berasal dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi mengikuti program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB)

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB), menjadi salah satu inisiatif program dari Kampus Merdeka Kemendikbud RI, untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa serta mendapat pengakuan kompetensinya dengan sertifikat internasional.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dalam kegiatan ini, Kemendikbud bekerja sama dengan berbagai mitra perusahaan teknologi salah satunya Dicoding. Salah satu mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Indah Warohmah yang berasal dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi mengikuti program ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Senang dan bangga dapat menjadi salah satu bagian dari MSIB Cycle 4 Dicoding, dapat berkumpul dan belajar bersama mahasiswa yang berasal dari 175 Universitas berbeda diseluruh Indonesia,” kata Indah dalam keterangan rilis, Selasa (19/9).

Berita Lainnya:
Boom! Karir di Dunia Informatika: Prospek Cerah di Era Digital, Yuk Simak Sub-Bidangnya
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dengan dukungan dari Dicoding dan semangat untuk terus belajar, Indah yakin bahwa ia dapat mencapai tujuannya dalam mengembangkan Front-End dan Back-End Web yang inovatif. MSIB menjadi langkah penting dalam perjalanan menuju prestasi yang lebih besar.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Indah optimistis bahwa apa yang telah dipelajari dan diraih selama mengikuti program ini akan membimbingnya menuju pencapaian luar biasa.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Mahasiswi yang baru menyelesaikan Tugas Akhir-nya ini menjelaskan, setiap proyek yang dikerjakan di tempat tersebut, memberikan pelajaran berharga dan memperkaya pengetahuan dalam pemrograman. Dengan mendapatkan sertifikat dari setiap pembelajaran yang dilakukan, Indah merasa lebih siap dan percaya diri untuk menghadapi tantangan di dunia professional.

Berita Lainnya:
Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Pandai Tampilkan Matriks Bisnis yang Informatif
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ayah, Amak, Kak Ben, dan Kak Yusup atas doa dan dukungan tak henti-hentinya. Tanpa kalian, perjalanan ini tidak akan terasa mudah,” tandasnya.

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, selalu mendukung mahasiswanya dalam mengembangkan mahasiswanya baik diluar maupun didalam kampus. Hal tersebut agar terciptanya lulusan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi terhadap perkembangan teknologi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi