Minggu, 05/05/2024 - 06:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kaesang Putra Jokowi Resmi Gabung PSI

ADVERTISEMENTS

Ketum DPP PSI Giring Ganesha dan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie tiba di kediaman Presiden Jokowi di Kota Solo, Sabtu (23/9/2023), disambut Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 SOLO — Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal tersebut ditandai dengan penyerahan simbolis kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha Djumaryo di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kawasan Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Pertama terima kasih atas kedatangan ada beberapa hal yang kita sampaikan secara resmi Ketum kita bro Giring Ganesha akan menyerahkan friendship card kartu persahabatan KTA-nya PSI,” kata Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI Raja Juli Antoni di lokasi, Sabtu. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Undang Mardiono, Airlangga: Halal Bihalal Golkar Jadi Momentum Rekonsiliasi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

KTA berukuran besar tersebut tertera nama lengkap Kaesang Pangarep. Ada juga nomor keanggotaannya sebagai kader PSI. Melihat KTA tersebut, Giring pun sempat terkejut lantaran ukurannya yang terlalu besar. “Ini versi besar, dulu saya nggak sebesar ini,” kata Giring berkelakar. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI Grace Natalie mengatakan, pihaknya merasa bahagia lantaran sosok mawar yang sebelumnya muncul di akun media sosial (medsos) resmi partai, kini terkonfirmasi. Sosok yang sebelumnya kurang jelas sekarang dipastikan ternyata adalah Kaesang. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Jadi hari ini hari yang berbahagia karena akhirnya mawar yang ditanya teman media semua hari ini sudah akan secara langsung memperkenalkan diri dan nanti Mas Kaesang bercerita sampai keputusan hari ini,” kata Grace. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pemerintah Subsidi Biaya Konversi Sepeda Motor Listrik Rp10 Juta, Ini Caranya

Dia mengaku, senang dengan bergabungnya Kaesang di PSI karena dapat menambah energi baru. Menurut Grace, PSI merasa bahagia lantaran putra bungsu Presiden Jokowi tersebut resmi bergabung.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami sangat senang sekali ada energi baru hari ini kegembiraan. Hari ini sebuah kegembiraan buat kita semua bisa menyambut anggota terbaru kami Mas Kaesang,” katanya. 

Adapun Kaesang digadang-gadang oleh PSI dan relawan untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Depok 2024. Kaesang akan mencoba mendobrak kekuatan tradisional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selalu memenangkan empat pilkada di Kota Depok sejak era reformasi.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi