Sabtu, 27/07/2024 - 08:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Kim Jong Un Kirim Surat ke Xi Jinping

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un berjabat tangan dengan Presiden Cina Xi Jinping, (ilustrasi). Dalam suratnya kepada Xi Jinping, Kim Jong Un menyatakan akan memperkuat kerja sama dengan Cina.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 PYONGYANG — Kantor berita Korea Utara (Korut) KCNA mengatakan Pemimpin Korut Kim Jong Un berjanji untuk mempromosikan kerja sama dengan Cina. Hal ini Kim Jong Un sampaikan dalam suratnya ke Presiden Cina Xi Jinping.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Surat itu merupakan respon atas ucapan selamat Xi atas peringatan hari berdirinya Korut bulan ini. Ketika Presiden Cina mengumumkan kesediaannya untuk memperkuat komunikasi strategis dan kerja sama tingkat kerja.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Saya yakin persahabatan dan kerja sama DPRK (Korut)-Cina akan berkembang dengan stabil sesuai dengan kebutuhan zaman baru dan keinginan rakyat pada masa depan,” Kim dalam surat yang dikirimkan Kamis (21/9/2023) lalu dikutip dari laman Reuters.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sebanyak 107 Orang Tewas Terinjak-Injak dalam Acara Keagamaan di India

Pekan lalu  Direktur Kantor Komisi Kebijakan Luar Negeri Komite Pusat Partai Komunis Cina yang merupakan diplomat tertinggi di Cina, Wang Yi berkunjung ke Rusia. Kunjungan Wang digelar setelah Putin bertemu Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un yang berkunjung ke Rusia selama satu pekan.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Dalam kunjungan itu Kim Jong Un membawa pulang lima drone peledak dan satu drone pengintai dari Rusia. Ia juga menerima sebuah rompi anti peluru. Drone dan rompi tersebut merupakan hadiah dari seorang gubernur regional di Rusia.

Berita Lainnya:
Topan Gaemi Mendarat di Cina, Seratusan Ribu Orang Dievakuasi
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pada Sabtu (16/9/2023) ia bertemu Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu di Vladivostok, di mana ia melihat rudal hipersonik Rusia. “Pemimpin DPRK (Korut) menerima lima drone kamikaze dan drone pengintai lepas landas vertikal  ‘Geran-25’,” kata kantor berita TASS, seperti dikutip Aljazirah, Senin (18/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Dalam laporannya TASS menambahkan Gubernur Primorye yang berbatasan dengan Cina dan Korut juga “menawarkan Kim Jong Un satu set rompi anti-peluru” dan “pakaian khusus yang tidak bisa dideteksi kamera thermal”.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَرَبَطْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ إِذْ قَامُوا فَقَالُوا رَبُّنَا رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ لَن نَّدْعُوَ مِن دُونِهِ إِلَٰهًا ۖ لَّقَدْ قُلْنَا إِذًا شَطَطًا الكهف [14] Listen
And We made firm their hearts when they stood up and said, "Our Lord is the Lord of the heavens and the earth. Never will we invoke besides Him any deity. We would have certainly spoken, then, an excessive transgression. Al-Kahf ( The Cave ) [14] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi