Kamis, 16/05/2024 - 07:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jungkook dan V BTS Diduga Bakal Berkolaborasi, Fans Menebak dari Hal Ini

JAKARTA — Saat ini, para penggemar BTS, Army, (sebutan untuk penggemar BTS) berspekulasi tentang kemungkinan terjadinya kolaborasi antara dua personel BTS yakni V dan Jungkook. Dugaan ini muncul setelah Jungkook mengumumkan perilisan single digital mendatangnya, “3D”, pada 23 September 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Tak lama setelah pengumuman tersebut, klip dari video musik “For Us” milik V menjadi viral di media sosial. Di adegan kredit terakhir, V terlihat mempromosikan album solonya, Layover, sendirian dengan memasang poster di dinding jalanan yang suram.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dilansir Sports Keeda pada Senin (25/9/2023), penggemar mulai memperhatikan bahwa terdapat tulisan “3D” di dinding tersebut, di sebelah poster promosinya. Dengan adanya kata “3D” di dinding yang menjadi tempat V memasang poster album Layover, penggemar mulai berspekulasi bahwa ini mungkin merupakan isyarat terhadap kolaborasi dengan Jungkook.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Mereka menemukan petunjuk dalam adegan video musik “For Us” yang disebutkan di atas. Jungkook memberikan cuplikan pertama dari single “3D”-nya dalam penampilannya di Global Citizen Festival pada 23 September 2023, dengan klip yang memperlihatkan penampilan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Saat penampilannya mendekati akhir, dia meninggalkan teaser untuk single mendatangnya, yang memicu spekulasi di kalangan penggemar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Keterlibatan V BTS dalam Video Propaganda Militer Bikin Penggemar Terbelah

Pada hari yang sama, label BigHit Music secara resmi mengumumkan single solo mendatang Jungkook “3D” yang menampilkan Jack Harlow. Agensi tersebut juga merilis teaser baru dan foto konsep resmi untuk single solo itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ketika rumor kolaborasi antara V dan Jungkook menyebar di media sosial, beberapa penggemar merasa bahwa mereka tidak pernah memperhatikan grafiti “3D” sebelumnya. Mereka baru menemukannya setelah pengumuman resmi mengenai single digital baru Jungkook, “3D” dalam video musik “For Us”. Beberapa Army juga merasa kecewa karena beberapa penggemar dalam fandom tidak sempat melihat video musik V.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Meskipun ada kekacauan di media sosial, Army sangat mengharapkan bahwa rumor kolaborasi tersebut benar adanya sehingga mereka dapat mendengarkan keduanya bersama-sama. Saat ini, penggemar merespons spekulasi terbaru ini dan mengantisipasi kemungkinan kolaborasi antara V dan Jungkook.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Babak Baru Perseteruan Hybe dan CEO Ador Min Hee-jin, BTS 'Disingkirkan' Pakai Dukun?

Dengan popularitas video musik “For Us” yang mencapai credit scene terakhir dan diikuti oleh spekulasi kolaborasi ini, para penggemar terharu karena merasa bahwa V diduga mempromosikan single terbaru Jungkook, bahkan sebelum pengumuman resmi diumumkan. Army menyatakan meskipun kolaborasi ini tidak terwujud, mereka tetap akan mendukung idola mereka, karena melihat V mempromosikan karya Jungkook.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Dalam berita terkait, para penggemar sangat gembira setelah penampilan terbaru Jungkook di Global Citizen Festival, di mana dia memukau para penggemar dengan beberapa penampilan lagunya, termasuk “Seven”, “Still With You”, “Euphoria”, “Dynamite”, “Butter”, dan “Permission to Dance”.

Sementara itu, V baru-baru ini merilis album solonya, Layover yang mencakup enam lagu yakni “Slow Dancing”, “Slow Dancing instrumental”, “Blue”, “For Us”, “Love Me Again”, dan “For Us”. Jungkook telah merilis single digital pertamanya, “Seven”. Kedua idola ini terus mendominasi berbagai tangga musik dan meraih kemenangan dengan album solo dan single terbaru mereka. Single “3D” milik Jungkook dijadwalkan dirilis pada 29 September 2023.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi