Minggu, 19/05/2024 - 03:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Gelar KAI Expo, Ini Sejumlah Promo Tiket yang Disiapkan PT Kereta Api Indonesia

 JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (KA) menggelar KAI Expo 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (29/9/2023). Mengusung tema Crafting Your Journey, acara ini menggabungkan konsep pameran, promo tiket murah kereta api, penerbangan, dan paket wisata, doorprize, talkshow, serta penampilan musisi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pada agenda tersebut, KAI bersama para mitra menampilkan perhelatan pameran industri travel, sekaligus kegiatan promosi paket khusus wisata integrasi antara kereta api dan moda transportasi lain. Ada pula promo gabungan destinasi wisata menarik yang ditawarkan dengan harga khusus dan hanya bisa didapat dalam kegiatan KAI Expo 2023.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan, acara itu diselenggarakan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada 17 September. Agenda tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-78 KAI yang diperingati pada 28 September.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Pada KAI Expo kali ini, digelar pula acara Hub Space sebagai bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional yang akan diisi oleh berbagai agenda selama kegiatan expo berlangsung.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KAI Commuter Angkut 2,5 Juta Penumpang Selama Libur Panjang

Secara garis besar, jelas Didiek, tujuan Expo yaitu menandai keberhasilan transformasi KAI yang lebih modern dan digital melalui sebuah aplikasi Access by KAI yang sudah mengalami perubahan guna mempermudah pelanggan dalam mencari informasi dan juga pembelian tiket kereta api. Termasuk KAI Expo 2023 ini juga menjadi sebuah penetrasi user Access by KAI yang baru.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Agenda itu juga merupakan wadah untuk menunjukkan konsistensi dan apresiasi, kalau KAI selalu menjadi pilihan transportasi untuk masyarakat indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Yang paling penting, event KAI EXPO ini perlu diselenggarakan berkesinambungan sebagai bounding PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk berkomitmen menjadi yang terbaik bagi pengguna layanan kereta api,” tuturnya saat ditemui di lokasi acara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ia mengatakan, masyarakat dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya. Sekaligus mendapatkan tiket promo.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Event KAI Expo 2023 ini menunjukkan konsistensi KAI dalam menjadikan kereta api sebagai transportasi massal pilihan masyarakat yang aman, selamat, nyaman, dan tepat waktu,” jelas dia. 

Berita Lainnya:
Volume Penumpang Masih Tinggi, Daop 8 Perpanjang Operasi KA Tambahan

Sejumlah promo disiapkan dalam KAI Expo 2023. Di antaranya, KAI menjual tiket Kereta Luxury hanya Rp 300 ribu, kelas eksekutif Rp 150 ribu, kelas bisnis Rp 100 ribu, dan kelas ekonomi Rp 50 ribu. Harga tersebut untuk keberangkatan 1 sampai 31 Oktober 2023.

“Akan banyak kejutan dalam expo,” kata Didiek. Ia menyebutkan, KAI mengalokasikan sekitar 73.500 tiket bagi berbagai perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon. 

Pengunjung dapat memperoleh tiket masuk KAI Expo 2023 secara offline di lokasi acara dan online di aplikasi Blibli http://blib.li/kaiexpo-igf seharga Rp 30 ribu. Pameran ini dimulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi