Senin, 26/02/2024 - 00:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Sintawati Salurkan Bantuan Sembako Terjangkau di Pasar Baru dan Bendungan Hilir

ADVERTISEMENT

 JAKARTA — Dalam semangat mendukung kesejahteraan warga Jakarta Pusat, Relawan Sintawati, menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan akhir pekan ini. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah program Tebus Murah Sembako di Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar. Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Pasar Baru, yang merupakan salah satu ikon perdagangan di Jakarta, menjadi tempat yang sangat tepat untuk program ini karena banyak warga yang memerlukan bantuan dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.

ADVERTISEMENT

Kegiatan ini mengumpulkan berbagai macam sembako yang kemudian dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan demikian, para warga dapat membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari mereka dengan harga yang lebih ekonomis. Selain itu, program ini juga memberikan rasa optimisme dan keceriaan kepada masyarakat yang menghadirinya.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Wartawati Teriak Kemaluannya Dipegang-pegang saat Kampanye Ganjar, Pelaku Diduga Ajudan Puan

Relawan Sintawati tidak berhenti sampai di situ. Mereka melanjutkan misi kemanusiaan mereka dengan mengadakan program Tebus Murah Sembako di Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang. Seperti di Pasar Baru, program ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi warga sekitar untuk membeli sembako dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, kegiatan ini menciptakan ikatan antara masyarakat dan Relawan Sintawati, yang berusaha aktif mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang mereka dukung.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Sintawati sendiri dikenal sebagai caleg dari PPP telah mendapatkan dukungan kuat dari relawan dalam perjuangannya untuk mewakili warga Jakarta Pusat di tingkat legislatif. Komitmen mereka untuk meningkatkan kesejahteraan warga melalui program-program kemanusiaa.

Dengan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama, Relawan Sintawati membuktikan bahwa politik juga dapat menjadi sarana untuk memperbaiki kualitas hidup warga. 

Berita Lainnya:
Dulu Berseteru Perebutkan Partai Demokrat, Kini Agus dan Moeldoko bakal Rapat kabinet Bareng

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan gambaran sosok Ir. H. Sintawati yang peduli terhadap warga sekitar. Karena itu juga kami terus bergerak mendukung Ibu Sintawati dan berbagi keberkahan kepada warga sekitar,” kata Ahmad Fathurrobbani selaku Ketua Relawan Sintawati.

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

“Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI,” ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi