Jumat, 03/05/2024 - 22:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Akhiri Perselisihan, Osimhen Nyatakan “Cinta yang tak tergoyahkan” untuk Napoli

ADVERTISEMENTS

Penyerang Napoli Victor Osimhen.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 NAPOLI — Kecintaan striker Napoli Victor Osimhen terhadap klubnya tidak tergoyahkan, kata pemain internasional Nigeria itu pada Ahad (1/10/2023) untuk mengakhiri pertengkaran atas video ejekan yang diposting klub di media sosial. Juara Serie A itu mendapat kecaman setelah mengunggah video di TikTok dengan suara bernada tinggi yang menunjukkan Osimhen gagal mengeksekusi penalti saat bermain imbang 0-0 melawan Bologna, pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Klub mengatakan pada Kamis bahwa mereka tidak pernah berniat untuk menyinggung perasaan striker mereka, tetapi tidak meminta maaf kepadanya. “Datang ke kota Napoli pada tahun 2020 adalah keputusan yang luar biasa bagi saya,” kata Osimhen di akun Instagram-nya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jay Idzes Bantu Venezia Raih Kemenangan Comeback Atas Lecco

“Orang-orang di Napoli telah menunjukkan kepada saya begitu banyak cinta dan kebaikan, dan saya tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi kami.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Semangat dari masyarakat Napoli membakar semangat saya untuk selalu bermain dengan hati dan jiwa, dan kecintaan terhadap lencana ini tidak tergoyahkan saat saya memakainya dengan penuh kebanggaan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya memiliki banyak teman yang merupakan warga Napoli dan telah menjadi bagian dari keluarga dan kehidupan sehari-hari saya… Mari terus menyebarkan persatuan, rasa hormat dan pengertian. Forza Napoli Sempre.”

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Agen Osimhen, Roberto Calenda, mengancam akan mengambil tindakan hukum atas video tersebut, yang kemudian dihapus, sementara pemain berusia 24 tahun itu menghapus semua foto dirinya dengan seragam Napoli dari akun media sosialnya.

Berita Lainnya:
Curhat Erik Ten Hag Setelah MU Tumbang di Markas Chelsea Secara Dramatis dan Menyakitkan

Terlepas dari keributan tersebut, Osimhen bermain dan mencetak gol dalam kemenangan Napoli atas Udinese pada Kamis dini hari WIB dan Lecce pada Ahad untuk menambah torehan golnya menjadi lima gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini.

Osimhen bergabung dengan Napoli pada tahun 2020 dengan rekor transfer 81,3 juta euro ($ 85,8 juta) dan menjadi kunci untuk mengakhiri penantian klub selama 33 tahun untuk meraih gelar liga musim lalu. Saat itu, ia menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan 26 gol.

Napoli berada di urutan ketiga dalam klasemen liga dan akan menjamu Real Madrid di Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi