Sabtu, 27/07/2024 - 08:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Ada Masalah di IOS 17, Apa Kali Ini?

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pengguna iPhone melaporkan masalah koneksi ke jaringan Wi-Fi. Masalah ini tampaknya mengganggu pengguna iOS 17, tidak hanya bagi mereka yang membeli iPhone 15 baru./ilustrasi

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA—Pengguna iPhone melaporkan masalah koneksi ke jaringan Wi-Fi. Masalah ini tampaknya mengganggu pengguna iOS 17, tidak hanya bagi mereka yang membeli iPhone 15 baru.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Bug ini muncul setelah masalah panas berlebih pada model iPhone 15, yang telah dikonfirmasi oleh Apple. Perusahaan asal Cupertino telah memperbaiki masalah tersebut dalam perbaikan terbaru yang disertakan dalam pembaruan iOS 17.0.3 dan dirilis beberapa hari lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Awalnya masalah jaringan dialami pengguna dengan macOS 14 Sonoma. Namun tampaknya masalah ini lebih meluas di iOS 17. Banyak keluhan datang dari pengguna yang menyebut bahwa aplikasi tidak memuat konten web dengan cepat di iPhone mereka. 

Berita Lainnya:
Kemenkominfo Pastikan tidak akan Tutup Platform X
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari Ghacks, Selasa (10/10/2023), pengguna lain melaporkan bahwa perangkat mereka terputus dari jaringan nirkabel secara tiba-tiba. Solusi paling umum yang coba dilakukan pengguna adalah menonaktifkan dan mengaktifkan kembali Wi-Fi mereka, atau hanya mengaktifkan mode Pesawat, agar koneksi berfungsi dengan baik di iPhone mereka. Namun, ini adalah perbaikan sementara, karena Wi-Fi menjadi lambat lagi setelah beberapa saat. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Beberapa pengguna bahkan telah mengubah jangkauan saluran Wi-Fi mereka menjadi 20/40/80MHz untuk memperbaiki koneksi yang tidak stabil. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka mengalami masalah ini bahkan sebelum iOS 17 dirilis, namun laporan ini belum terverifikasi.

Berita Lainnya:
Mahasiswa Universitas BSI Hadirkan Website PPDB untuk SMK Hutama
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menariknya, masalahnya tidak hanya terjadi pada model iPhone 15 saja. Beberapa pengguna mengeluh bahwa mereka mengalami masalah serupa pada iPhone lama setelah melakukan update ke iOS 17. Masalah dilaporkan terjadi pada iPhone 15 Pro Max dan M2 iPad Pro, tetapi Mac, yang terhubung ke jaringan yang sama, tidak terpengaruh oleh masalah tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Beberapa pengguna menyarankan bahwa menonaktifkan Private Relay dapat memperbaiki masalah Wi-Fi yang lambat di iPhone mereka. Apple telah menguji iOS 17.1 selama beberapa pekan terakhir, versi stabil dari pembaruan tersebut dapat dirilis ke pengguna akhir bulan ini.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ نُسَيِّرُ الْجِبَالَ وَتَرَى الْأَرْضَ بَارِزَةً وَحَشَرْنَاهُمْ فَلَمْ نُغَادِرْ مِنْهُمْ أَحَدًا الكهف [47] Listen
And [warn of] the Day when We will remove the mountains and you will see the earth prominent, and We will gather them and not leave behind from them anyone. Al-Kahf ( The Cave ) [47] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi