Kamis, 02/05/2024 - 19:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jaksa Agung Mutasi Sejumlah Kajari di Aceh

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Jaksa Agung Republik Indonesia, Burhanuddin, melakukan mutasi sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan pejabat lainnya di lingkungan Korps Adhiyaksa Provinsi Aceh. Mutasi ini berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung RI yang dikeluarkan pada tanggal 9 Oktober 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Salah satu pejabat yang dimutasi adalah Kajari Aceh Utara, Diah Ayu Hartati Listiyarini Iswara Akbari. Ia kini menempati posisi Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang. Jabatannya digantikan oleh Teuku Muzafar, yang sebelumnya bertugas di Inspektorat Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, Kajari Langsa, Viva Hari Rustama, juga dimutasi menjadi Inspektur Muda Intelijen, Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat II Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung di Jakarta. Penggantinya adalah Efrianto, yang sebelumnya menjabat Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Petani Aceh Besar Dukung PON, Jadwal Tanam Jalan Terus
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mutasi juga terjadi di Kajari Nagan Raya, Pidie Jaya, dan Bener Meriah. Mereka masing-masing dimutasi menjadi Kajari Pemalang, Kajari Madiun, dan Asisten Pengawasan pada Kejati Sulawesi Tengah. Jabatan mereka diisi oleh pejabat yang berasal dari Kejati Riau, Kejati Sumatera Selatan, dan Kejati Nusa Tenggara Timur.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sementara itu, Plt Kajari Banda Aceh, Mukhzan, digantikan oleh Irwansyah, yang sebelumnya menjabat Kepala Sundirektorat Peredaran Barang Cetakan dan Media Komunikasi pada Direktorat Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Aplikasi SPSE Kembali Aktif

Selain itu, Jaksa Agung juga menunjuk Ibsaini sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Aceh. Ibsaini sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum pada Kejati Aceh. Ia menggantikan Hetty Cahyanigrum yang dimutasi menjadi Kajari Landak.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme Korps Adhiyaksa dalam menjalankan tugas dan fungsi penegakan hukum di Indonesia.

|Reporter: Rizky
|Editor: Awan

Artikel Jaksa Agung Mutasi Sejumlah Kajari di Aceh pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi