Senin, 17/06/2024 - 06:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gaspol JKW: Prabowo Berintegritas, Pemimpin Masa Depan Indonesia

Presiden Joko Widodo didampingi Menhan Prabowo mengunjungi PT Pindad (Persero) di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Selasa (19/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dinilai merupakan calon presiden (capres) yang paling berintegritas. Oleh karena itu, Prabowo diyakini banyak kalangan sebagai sosok pemimpin masa depan untuk Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Salah satu simpul relawan Jokowi yang mengatasnamakan diri Gaspol JKW meyakini, Prabowo adalah sosok capres yang cocok bagi Indonesia. Atas dasar itu, Prabowo mendapatkan limpahan dari banyak elemen masyarakat termasuk para relawan Jokowi.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Pak Prabowo itu sosok capres yang tegas dan merakyat itu menurut kami, Prabowo itu seseorang yang mampu memelihara integritas dan moralitas sehingga Prabowo saya anggap sebagai tokoh pemimpin yang memiliki jiwa besar, itu menurut saya,” kata Koordinator Gaspol JKW, Joko Tri Bandono dalam keterangannya di Jakarta pada Jumat (13/10/2023).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Nikmir Kritik Rencana Prabowo Evakuasi Warga Palestina ke RI: Mau Taruh di Mana? Mending Urus Rakyat

Joko juga menyampaikan, sangat mengagumi sosok Prabowo, baik sebagai mentan maupun capres Koalisi Indonesia Maju (KIM). Menurut dia,, Prabowo adalah figur pemimpin yang memiliki banyak kesamaan dengan Presiden Jokowi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Saya kira banyaknya dukungan inilah yang membuat Pak Prabowo layak memimpin Indonesia. Saya juga melihat Pak Prabowo memiliki kesamaan dengan Pak Jokowi, perilaku dan pola-pola berfikirnya dengan Pak Jokowi,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Partai Buruh dan Gelora Resmi Ajukan Gugatan UU Pilkada ke MK

Maka dari itu, Joko menegaskan, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang bisa meneruskan kerja-kerja pemerintahan Presiden Jokowi. Kedekatan dengan Presiden Jokowi menjadi hal yang positif untuknya mendapatkan banyak simpati dan dukungan menjelang Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sehingga, akhir-akhir ini banyak gelombang dukungan dari para relawan Jokowi kepada Prabowo. Joko menyebut, Prabowo punya kapasitas untuk meneruskan kerja Jokowi jika diberikan amanah sebagai pemimipin Indonesia selanjutnya. “Menurut saya Pak Prabowo bisa meneruskan kerja-kerja dari Bapak Jokowi, sangat bisa dan sangat mampu,” ucap Joko.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ أَمَّا مَن ظَلَمَ فَسَوْفَ نُعَذِّبُهُ ثُمَّ يُرَدُّ إِلَىٰ رَبِّهِ فَيُعَذِّبُهُ عَذَابًا نُّكْرًا الكهف [87] Listen
He said, "As for one who wrongs, we will punish him. Then he will be returned to his Lord, and He will punish him with a terrible punishment. Al-Kahf ( The Cave ) [87] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi