Sabtu, 25/05/2024 - 04:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gaspol JKW: Prabowo Berintegritas, Pemimpin Masa Depan Indonesia

Presiden Joko Widodo didampingi Menhan Prabowo mengunjungi PT Pindad (Persero) di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Selasa (19/9/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dinilai merupakan calon presiden (capres) yang paling berintegritas. Oleh karena itu, Prabowo diyakini banyak kalangan sebagai sosok pemimpin masa depan untuk Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Salah satu simpul relawan Jokowi yang mengatasnamakan diri Gaspol JKW meyakini, Prabowo adalah sosok capres yang cocok bagi Indonesia. Atas dasar itu, Prabowo mendapatkan limpahan dari banyak elemen masyarakat termasuk para relawan Jokowi.

“Pak Prabowo itu sosok capres yang tegas dan merakyat itu menurut kami, Prabowo itu seseorang yang mampu memelihara integritas dan moralitas sehingga Prabowo saya anggap sebagai tokoh pemimpin yang memiliki jiwa besar, itu menurut saya,” kata Koordinator Gaspol JKW, Joko Tri Bandono dalam keterangannya di Jakarta pada Jumat (13/10/2023).

Berita Lainnya:
Cak Imin Janji Terus Perjuangkan Nasib Kaum Buruh

Joko juga menyampaikan, sangat mengagumi sosok Prabowo, baik sebagai mentan maupun capres Koalisi Indonesia Maju (KIM). Menurut dia,, Prabowo adalah figur pemimpin yang memiliki banyak kesamaan dengan Presiden Jokowi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya kira banyaknya dukungan inilah yang membuat Pak Prabowo layak memimpin Indonesia. Saya juga melihat Pak Prabowo memiliki kesamaan dengan Pak Jokowi, perilaku dan pola-pola berfikirnya dengan Pak Jokowi,” tuturnya.

Berita Lainnya:
Ini 5 Masukan LDII untuk Presiden dan Wapres RI Terpilih

Maka dari itu, Joko menegaskan, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang bisa meneruskan kerja-kerja pemerintahan Presiden Jokowi. Kedekatan dengan Presiden Jokowi menjadi hal yang positif untuknya mendapatkan banyak simpati dan dukungan menjelang Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS

Sehingga, akhir-akhir ini banyak gelombang dukungan dari para relawan Jokowi kepada Prabowo. Joko menyebut, Prabowo punya kapasitas untuk meneruskan kerja Jokowi jika diberikan amanah sebagai pemimipin Indonesia selanjutnya. “Menurut saya Pak Prabowo bisa meneruskan kerja-kerja dari Bapak Jokowi, sangat bisa dan sangat mampu,” ucap Joko.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi