Sabtu, 27/07/2024 - 11:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Sudah Gagal Bela Italia di Markas Inggris, Chiesa Kini Potensi Absen Saat Juve Vs Milan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Penyerang sayap Juventus Federico Chiesa.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

TURIN — Level kebugaran Federico Chiesa menyedot perhatian penggemar Juventus. Ia diragukan tampil saat Juve menuju markas AC Milan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Saat ini masih jeda internasional. Awalnya, penyerang sayap 25 tahun itu dipanggil tim nasional (timnas) Italia untuk agenda Kualifikasi Euro 2024. Di periode kali ini, Gli Azzurri jumpa Malta dan Inggris.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sempat beredar kabar, pelatih Italia Luciano Spalletti akan menurunkan Chiesa saat anak asuhnya bertamu ke London. Namun setelah pertandingan pertama, ia memulangkan sang winger ke Turin. Menurut Spalletti, potensi bintang timnya itu bermain hanya 30 persen.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Tim medis lantas memeriksanya. Tak ada tanda-tanda yang bersangkutan mengalami cedera otot. Namun, menurut Calciomercato.com, Chiesa masih berjuang melawan rasa tidak nyaman di pahanya.

Berita Lainnya:
Koeman Minta Pemain Belanda Pertahankan Performa pada Babak Delapan Besar Euro 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Pada hari ini, Senin (16/10/2023), Chiesa akan kembali menjalani pemeriksaan di J-Medical. Apakah akan ada hasil berbeda? Semua pihak terkait menunggu.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Italia dijadwalkan tampil di partai krusial kontra Inggris dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024. Sebuah bigmatch tentu saja. Laga tersebut berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (18/10/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Kemenangan membuat Gli Azzurri menyamai poin the Three Lions. Bakal sama-sama 13 poin. Spalletti butuh semua pemain terbaiknya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sayang, Chiesa harus absen. Jangankan mentas di London. Eks Fiorentina ini juga berpotensi cuma jadi penonton dalam grande partita pada giornata kesembilan Serie A Liga Italia.

Berita Lainnya:
Kiper Singapura Donasikan Uang Terima Kasih Fans Timnas China ke Rumah Sosial Muhammadiyah

“Sudah lebih dari seminggu sejak terakhir kali Chiesa bisa berlatih. Situasi ini tidak ideal bagi Massimiliano Allegri dan timnya, menjelang pertandingan melawan Milan pada akhir pekan depan,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Duel Bianconeri kontra I Rossoneri berlangsung di San Siro. Tepatnya pada Senin (23/10/2023) dini hari WIB. Allegri harus memutar otak memanfaatkan amunisi terbaiknya.

Juventus sudah pasti tidak diperkuat Paul Pogba karena masalah doping. Kemudian Nicolo Fagioli sedang diperiksa lantaran kasus judi ilegal. Kini Chiesa mendekam di ruang perawatan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi