Sabtu, 04/05/2024 - 04:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa UNM Jadi Ketua Tribe Pada Program MSIB Batch 4

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terpilih menjadi Ketua Tribe pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) Batch 4 di mitra PT Erajaya Swasembada TBK. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Randy Ahmad Garcia Santosa, mahasiswa UNM Fakultas Teknologi Informasi (FTI) program studi (prodi) Informatika, terpilih menjadi ketua dari 80 orang mahasiswa MSIB di mitra PT Erajaya Swasembada TBK dengan total 21.850 pendaftar pada posisi Human Capital Information System Database.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dari 80 mahasiswa ini terpilih dua orang sebagai Ketua Tribe. Ketua Tribe merupakan perwakilan mahasiswa dari setiap mitra MSIB yang bertugas menjadi narahubung antara pihak Kampus Merdeka MSIB dengan mahasiswa di mitra tersebut (PT Erajaya Swasembada TBK).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Randy sudah menjalani tugasnya sebagai Ketua Tribe dengan baik dan bertanggung jawab mengawal 80 mahasiswa magang MSIB Batch 4 pada mitra PT Erajaya Swasembada TBK.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Nadiem Klaim Kebijakannya Beri Banyak Dampak Positif Bagi Masyarakat

Salah satu dosen pendamping program MSIB pada mitra PT Erajaya Swasembada TBK, Triana Elizabeth berterima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang telah ditunjukkan selama magang di PT Erajaya Swasembada Tbk. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Meskipun sedang sibuk, Randy selalu berusaha untuk merespons pesan whatsApp dan memenuhi kebutuhan lainnya dengan cepat. Semoga pengalaman magang dan perannya sebagai Ketua Tribe menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendukung visi, misi, tujuan Randy di masa depan. Teruslah semangat dan sukses,” ungkap Triana.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Helmita yang juga sebagai dosen pendamping MSIB menyampaikan peran Randy sebagai Ketua Tribe, sangat membantu dan senang berbagi pengetahuan kepada teman-teman seprogram. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Rendy sebagai ketua sangat responsif, dapat diandalkan dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Terima kasih atas kontribusinya yang berharga,” katanya.

Berita Lainnya:
Penasihat Deputi Komisioner Senior Direktorat Operasional SDM OJK Raih Gelar Doktor UNS

Pada kesempatan ini, Randy Ahmad Garcia Santosa, sang Ketua Tribe menyebutkan bahwa mendapat kesempatan dan terpilih menjadi Ketua Tribe jadi pengalaman yang sangat berharga.

“Dengan pengalaman ini tentu ke depannya saya akan selalu giat berusaha untuk mengembangkan karier dan meraih prestasi sebagai bekal lulus nantinya, serta akan menjadi contoh atau panutan agar adik-adik tingkatnya peserta MSIB 5 dapat mengikuti jejak dan pengalamannya sebagai Tribe,” ujarnya.

Selanjutnya, Ummu Radiyah selaku dosen koordinator MSIB UNM yang mendampingi dan mensupport seluruh mahasiswa MSIB selama program berjalan sangat mendukung kegiatan ini.

“Kami, seluruh civitas akademika UNM terus mendukung seluruh kegiatan mahasiswa dalam program MSIB, semoga berbagai pengalaman dapat menjadi pembelajaran yang berharga,” tegasnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi