Rabu, 19/06/2024 - 14:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Harry Maguire: Fans Sejati Inggris tidak Cemooh Pemain

 JAKARTA — Bek Inggris Harry Maguire mengatakan para pendukung yang mencemooh gelandang Jordan Henderson “bukanlah penggemar Inggris”. Henderson dicemooh ketika ia digantikan dalam kemenangan 1-0 atas Australia pada laga persahabatan pekan lalu dan ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Italia dalam Kualifikasi Euro 2024, Rabu (18/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Mantan kapten Liverpool ini dikritik karena bergabung dengan tim Arab Saudi, Al-Ettifaq, pada musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Penggemar Inggris yang baik tidak mencemooh pemain,” kata Maguire, dikutip dari BBC. “Jangan mencemooh pemain yang mendedikasikan hidup mereka untuk bermain dan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat negara ini memiliki kenangan indah dan memiliki momen spesial bagi mereka dan keluarga mereka.”

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mauricio Pochettino Mundur dari Jabatan Pelatih Chelsea

Henderson adalah sekutu vokal komunitas LGBTQ+ selama waktunya di Liverpool. Ia kemudian dikritik oleh beberapa penggemar dan juru kampanye LGBTQ+ karena pindah ke Arab Saudi, di mana aktivitas seksual sesama jenis adalah ilegal.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan setelah pertandingan melawan Australia bahwa “hal ini menentang logika”. Para penggemar mencemooh sang kapten yang mengatakan bahwa ia harus menerima kritikan dengan lapang dada.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Federico Gatti Dipanggil ke Timnas Italia Gantikan Giorgio Scalvini

Henderson mendapat sambutan yang sedikit lebih hangat saat ia masuk dari bangku cadangan pada menit ke-70 saat melawan Italia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Anda mendengar ketika dia masuk ada sorakan dan beberapa cemoohan, tetapi mereka bukan penggemar Inggris,” kata Maguire.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Maguire telah dicemooh oleh para pendukung Manchester United dan Inggris selama setahun terakhir. Bulan lalu Southgate mengatakan bahwa kritik terhadap Maguire adalah “sebuah lelucon”, dan ibunya, Zoe, menggambarkan cacian yang diterima anaknya sebagai hal yang “memalukan”. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi