Minggu, 19/05/2024 - 22:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Politikus Muda PKB: Pasangan Amin Daftar ke KPU Bawa Semangat Perubahan

 JAKARTA —  Koalisi Perubahan yang terdiri Partai Nasdem, PKS, dan PKB mengantarkan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) mendaftarkan persyaratan kontestasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (19/10/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pasangan Amin didampingi para Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaiku, dan Waketum PKB H Jazilul Fawaid, serta pengurus tiga parpol. Memulai serangkaian kegiatan bertolak dari kediaman Anies di Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel) dan Gus Muhaimin di Jalan Widya Candra, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel, keduanya memohon doa restu kepada ibunda masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kemudian, rombongan konvoi berarak bersama relawan singgah di setiap kantor DPP PKS, PKB, dan Nasdem. Setelah itu, rombongan menggunakan mobil Jeep terbuka menuju kantor KPU, Jalan Imam Bonjol. Politikus muda PKB, Rafif Muhammad Rizqullah ikut dalam rombongan yang mengantarkan pasangan Amin ke KPU.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Dilarang Bawa Senjata Api, 3.412 Personel TNI-Polri Amankan Demo Buruh Hari ini

“Semangat perubahan adalah energi kegembiraan rakyat dalam satunya kata dan perbuatan menjadikan hari esok dari Sabang sampai Merauke menyambut Indonesia semakin maju dan berkeadilan,” kata Rafif di Jalan Imam Bonjol, Jakpus.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menurut dia, keunggulan Anies adalah capres termuda. Adapun Gus Muhaimin adalah figur pemimpin paling lama mengabdi di pemerintahan sejak mengemban tugas di Senayan. Rafif menyebut, Amin adalah pasangan lengkap yang membawa harapan mayoritas rakyat, yang diusung lewat spektrum partai nasionalis serta partai agamis tradisional dan modern.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tewaskan 11 Orang, Sopir Bus yang Alami Kecelakaan Maut di Subang: Saya Tak Punya Pilihan, Rem Blong

Bermodal awal 26,95 persen perolehan suara Pemilu 2019, kata dia, ketiga partai Koalisi Perubahan bertekad meraih kemenangan dengan landasan persatuan dan kesatuan. Apalagi, ia melihat ribuan massa secara tertib ikut mengantar Amin mendaftar ke KPU.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sepanjang 117 hari sejak daftar di KPU kami kerja keras kerja cerdas dan kerja sukses mentarget kemenangan 60 persen di seluruh Jakarta. Khusus di Dapil II DKI, mesin relawan di setiap RT dan RW di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat kami aktifkan tombol sirene giat suara menjemput kemenangan pasangan Amin,” kata caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi