Senin, 17/06/2024 - 03:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

AMERIKAINTERNASIONAL

Yahudi AS Geruduk Gedung Kongres, Minta Biden Tekan Israel Agar Hentikan Genosida di Gaza

Para pengunjuk rasa mengangkat poster yang berisi kecaman terhadap operasi militer Israel di Gaza. Aksi unjuk tersebut digelar di Washington, DC, pada 18 Oktober 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 WASHINGTON — Ratusan pengunjuk rasa ‘menduduki’ gedung Kongres Amerika Serikat (AS) pada hari Rabu (18/10/2023) Mereka mendesak legislator dan pemerintahan Joe Biden untuk mendorong gencatan senjata dan mengakhiri genosida di Gaza.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Mengenakan kaos hitam bertuliskan “Yahudi katakan gencatan senjata sekarang” dan “Bukan atas nama kami,” para aktivis duduk bertepuk tangan dan bernyanyi sambil duduk di lantai gedung Cannon House Office dan membentangkan spanduk besar bertuliskan “Gencatan Senjata” dan “Biarkan Gaza Hidup.”

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Petugas polisi yang berjaga di gedung Capitol menangkap sejumlah pengunjuk rasa yang menggelar protes di dalam gedung Kongres AS ini.“Kami memperingatkan para pengunjuk rasa untuk berhenti berdemonstrasi dan ketika mereka tidak mematuhinya, kami mulai menangkap mereka,” kata polisi gedung Capitol AS dalam sebuah pernyataan di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Israel Dibantu Tim Amerika Bebaskan 4 Sandera di Nuseirat, 200 Warga Palestina Terbunuh

Kasi protes tersebut diorganisir oleh Suara Yahudi untuk Perdamaian, sebuah organisasi Yahudi anti-Zionis. Sebelum aksi menduduki gedung Capitol, ratusan orang berkumpul di taman National Mall di dekat gedung Kongres AS. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Mereka mendesak pemerintahan Biden untuk menyerukan gencatan senjata. “Biden adalah satu-satunya orang yang memiliki kekuatan untuk menekan Israel saat ini dan dia perlu menggunakan kekuatan itu untuk menyelamatkan nyawa orang yang tidak bersalah,” ujar salah seorang peserta unjuk rasa Hannah Lawrence, 32, yang berasal dari negara bagian Vermont seperti dilansir kantor berita AFP.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Sekjen NATO Tolak Ide Pembentukan Tentara Tunggal Uni Eropa

Pengunjuk rasa lainnya, Linda Holtzman, 71, seorang rabi dari Philadelphia, menuntut gencatan senjata segera dan mendesak Biden untuk membuka mata. “Lihatlah apa yang terjadi di Gaza. Lihatlah kehancuran di Gaza,” kata Holtzman. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Jika Anda ingin bisa hidup sendiri, Anda harus berdiri dan mengakhiri genosida. Saya menuntut gencatan senjata sekarang juga.”

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

sumber : AFP

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi