Sabtu, 04/05/2024 - 03:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Bruno Fernandes Pimpin Penghormatan Pemain MU untuk Sir Bobby Charlton

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mendedikasikan kemenangan atas Sheffield United beberapa jam lalu untuk Sir Bobby Charlton dan keluarganya, menyusul meninggalnya pesepakbola legendaris tersebut pada hari sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Semua pemain United mengenakan ban lengan hitam di South Yorkshire untuk memberikan penghormatan kepada pemain berusia 86 tahun itu. Fernandes juga meletakkan karangan bunga di lingkaran tengah sebelum kick off di Bramall Lane dan ada satu menit tepuk tangan untuk Charlton dengan fotonya ditampilkan di layar lebar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Setelah pertandingan, gelandang asal Portugal ini membagikan pesan ini di X. “Kemenangan untuk Sir Bobby dan keluarganya,” disertai dengan emoji hati berwarna merah. Pemenang pertandingan, Diogo Dalot, juga mengirimkan harapan terbaiknya kepada keluarga Charlton pada saat yang sulit ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Di hari yang menyedihkan bagi keluarga United, kami senang bisa memberikan sedikit kegembiraan kepada keluarga Sir Bobby. Yang satu ini untuk Anda,” tulis Dalot. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Terima kasih para pendukung the Reds atas dukungan yang selalu diberikan saat laga tandang, kalian adalah sesuatu yang lain.” Raphael Varane, yang menggantikan Jonny Evans pada menit-menit akhir, memberikan komentarnya sebelum pertandingan, “Belasungkawa tulus saya sampaikan kepada keluarga dan teman-teman Sir Bobby Charlton hari ini. Kami sebagai pemain di klub istimewa ini berdiri di atas pundak para raksasa setiap hari, dan Sir Bobby adalah yang terbesar di antara mereka semua. Pengaruhnya akan terus hidup selama beberapa generasi mendatang.”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ten Hag Nilai MU Gagal Tangani Situasi Negatif Saat Tersungkur di Markas Chelsea

Setelah memenangkan Man of the Match melawan the Blades, Harry Maguire memberikan pujian kepada Charlton. Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Pertama-tama ini adalah hari yang menyedihkan, kami jelas baru mengetahuinya sore ini dan mempersiapkan diri untuk sebuah pertandingan itu sulit.”

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Sir Bobby sering datang ke ruang ganti setelah pertandingan dan dia menerangi tempat itu. Anda bisa melihat aura yang ia bawa ke ruang ganti dan rasa hormat yang dimiliki para pemain, staf, dan klub untuknya,” ungkap Maguire.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Dia adalah legenda mutlak klub ini, legenda dalam sepak bola dan kami turut berduka cita untuk keluarganya. Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan malam ini, tetapi ini lebih dari sekadar sepak bola.”

Berita Lainnya:
MU Diterjang 'Badai' Cedera

Casemiro, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera di Brasil, mengunggah di Instagram,m “Pemenang Piala Eropa, pemenang Piala Dunia, pemenang Ballon d’Or dan salah satu pemain Manchester United terhebat sepanjang masa. Mengangkat Piala Eropa 1968 bersama Setan Merah adalah tonggak penting dalam sejarah legendaris klub kami. Beristirahatlah dengan tenang Sir Bobby Charlton.”

Banyak pemain saat ini yang juga membagikan penghormatan klub kepada Charlton di profil media sosial mereka, termasuk; Mason Mount, Rasmus Hojlund, dan Alejandro Garnacho.

Para mantan pemain juga memberikan penghormatan kepada sang ikon United termasuk David de Gea yang mengunggah pesan. “Seorang legenda dan pilar sejati Manchester United, setiap kali orang berpikir tentang klub di seluruh dunia, mereka memikirkan Sir Bobby Charlton. Anda akan dirindukan di seluruh dunia sepak bola.”

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi