Sabtu, 04/05/2024 - 03:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Osimhen Belum Ambil Keputusan Apa pun Soal Kelanjutan Kiprahnya pada Musim Depan

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Status Victor Osimhen sebagai top skorer Liga Italia musim lalu sudah cukup membuat penyerang Napoli itu jadi buruan klub-klub top Eropa. Teranyar, Osimhen disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool soal kemungkinan hijrah pada awal musim depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

The Reds bahkan digadang-gadang siap mengelontorkan dana lebih dari 100 juta euro untuk menebus Osimhen dari I Partenopei pada musim depan. Namun, manajemen Napoli juga tidak tinggal diam. Juara bertahan Liga Italia itu dilaporkan terus berusaha membujuk Osimhen untuk mendatangani kontrak anyar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meski masih terikat kontrak hingga 2025, pemain yang direkrut dari Lille pada 2020 itu diharapkan bisa memperpanjang durasi kontrak tersebut dengan menandatangani kontrak anyar. Ini menjadi langkah I Partenopei untuk mempertahankan Osimhen, sekaligus meningkatkan posisi tawar apabila nantinya bersedia melepas penyerang asal Nigeria tersebut ke klub lain.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Lepas Chiesa ke Newcastle United
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kendati begitu, jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan, Osimhen masih belum mengambil keputusan terkait semua opsi tersebut. Tidak hanya soal rumor kesepakatan dengan Liverpool, Osimhen bahkan belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli meski kabarnya akan mendapatkan peningkatan bayaran.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

”Osimhen belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun, bahkan soal kontrak baru dengan Napoli. Kabar kesepakatan dengan Liverpool tidak benar. Liverpool dan klub besar lain tentu saja terus membidik penyerang-penyerang ternama di Eropa. Namun, Osimhen belum mengambil keputusan. Kita sepertinya masih harus menunggu perkembangan terbaru,” kata Romano seperti dikutip Metro, Senin (23/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
AS Roma Vs Lazio: Pembuktian Dua Pelatih Anyar

Selain Liverpool, Chelsea juga disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan pemain yang sudah mencetak enam gol dan satu assist dari 10 laga di semua ajang pada musim ini tersebut. Osimhen juga dilaporkan sempat masuk dalam radar Manchester United pada awal musim ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namun, United gagal membujuk manajemen I Partenopei untuk melepas striker berusia 24 tahun tersebut. MU akhirnya mengalihkan bidikan dan memilih untuk mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta pada jendela transfer awal musim ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi