Jumat, 17/05/2024 - 15:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Ajak Mahasiswa Miliki Bisnis di Era Digital, UNM Akan Gelar Seminar Entrepreneur

Kontribusi aktif Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) sebagai sebuah lembaga di bawah naungan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus giat mengajak generasi muda, khususnya bagi mahasiswa UNM dalam menciptakan berbagai peluang baru dalam bidang bisnis.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Kontribusi aktif Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) sebagai sebuah lembaga di bawah naungan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus giat mengajak generasi muda, khususnya bagi mahasiswa UNM dalam menciptakan berbagai peluang baru dalam bidang bisnis.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Segera digelarnya kegiatan seminar wajib entrepreneur, mengajak generasi muda UNM belajar dalam berbisnis dan menciptakan peluang bisnis. Pengangguran semakin meningkat menjadi tantangan baru bagi generasi muda untuk berpikir kreatif dan inovatif menciptakan peluang, salah satunya dengan menjadi seorang entrepreneur. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
UNM Gelar Edufair 2024, Berikan Beasiswa Bagi Calon Mahasiswa Melalui Jalur Undangan

Kepala NEC, Maruloh mengatakan, NEC terus berkomitmen membantu generasi muda khususnya mahasiswa UNM dalam hal membuka peluang usaha, salah satunya dengan pembekalan yakni mengadakan kegiatan Seminar Wajib Entrepreneur 2023. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan Seminar Entrepreneur ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang ditujukan kepada mahasiswa pada mata kuliah Entrepreneurship dengan tujuan memberikan pengetahuan dan mindset mahasiswa mengenai bisnis dan wirausaha di era digital,” tegasnya dalam keterangan rilis, Kamis (19/10).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dengan seminar ini, katanya menjelaskan, mengubah pola pikir mahasiswa bahwa tujuan dari perkuliahan bukan hanya menjadi karyawan tapi juga pengusaha.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Tren Inovasi Kian Berkembang, Mari Mengenal Dunia Data Science

“Acara ini diharapkan memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana memiliki mindset bisnis dan menjadi wirausaha sukses dalam era digital yang terus berubah,” ujar Maruloh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Seminar Wajib Entrepreneur 2023 akan diadakan secara luring di Kampus UNM dengan target peserta sebanyak 275 mahasiswa dari program studi Sistem Informasi, informatika, Sains Data, Manajemen dan Bisnis Digital.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Pendaftaran kegiatan seminar Entrepreneur 2023 sudah dibuka sejak 4 Oktober 2023-24 Oktober 2023 melalui halaman web mahasiswa. Sementara untuk jadwal seminar akan diinfokan melalui halaman web http://nec.nusamandiri.ac.id dan media sosial instagram NEC di @nuripreneur.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi