Jumat, 03/05/2024 - 01:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Phil Foden Absen, Guardiola Andalkan Pemain Muda Rico Lewis Vs Man United

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester City Rico Lewis (kiri) dan Phil Foden (kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak skor 1-1 selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MANCHESTER — Phil Foden menjadi kekhawatiran cedera bagi Manchester City dalam derbi melawan Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, akhir pekan nanti.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Man City bersiap melawan rival sekota MU. Namun ada beberapa persoalan tentang kondisi pemain seperti Phil Foden dan Julian Alvarez yang diprediksi absen untuk laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meski begitu, Man City sepertinya tidak ingin mengambil risiko besar untuk menurunkan Foden. Jika sang pemain tidak dalam kondisi 100 persen untuk bermain di atas lapangan. Kembalinya Rodri dari hukuman skorsing membuat lini tengah the Eastland menjadi lebih seimbang dibandingkan saat Man City menghadapi Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Emery Tepis Spekulasi ke Bayern Munchen

Dilansir Manchester Evening, Jumat (27/10/2023), mungkin derbi Manchester bisa menjadi kesempatan lain bagi Rico Lewis untuk mengisi posisi lini tengah tim dan menambah koleksi pertandingan besar, terutama di laga tandang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Hari ini dia bermain di tempat dia biasanya bermain, bek sayap masuk ke dalam,” kata pelatih Man City Guardiola kepada Lewis Rico setelah sang pemain mendapatkan penghargaan pemain terbaik UEFA.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Arteta Percaya Diri Arsenal Mampu Bersaing Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

Mateo Kovacic dan Matheus Nunes juga sempat mendapat pujian dari Pep Guardiola pekan ini, tetapi hal itu tak berpengaruh sebesar apa yang dilakukan Lewis di lini tengah the Citizens.

Guardiola menempatkan Lewis di bangku cadangan selama tiga derbi musim lalu, tetapi tidak pernah takut untuk memainkannya dalam pertandingan besar di atmosfer besar sebelumnya. Derbi ini akan menjadi yang terbesar dalam karier muda Lewis sejauh ini.

Man City saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan angka 21 dengan tujuh kemenangan dan dua kekalahan. MU menempati kursi kedelapan mengumpulkan nilai 15 dari lima menang dan empat kekalahan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi