Selasa, 30/04/2024 - 02:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arteta Percaya Diri Arsenal Mampu Bersaing Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Arsenal Mikel Arteta percaya diri The Gunners masih mampu bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Arsenal harus takluk 0-2 dari Aston Villa di hadapan pendukungnya sendiri pada pertandingan pekan ke-33 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Senin (15/4/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kemungkinan juara masih bisa terjadi, itulah kenyataannya sekarang. Peluang saat ini sama seperti beberapa bulan yang lalu, kami tahu bahwa momen performa naik turun seperti ini bisa datang. Sekarang ini tentang bereaksi untuk kembali bangkit dan tetap percaya dan melakukan apa yang kami bisa,” kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Senin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Arteta menilai anak asuhnya tampil begitu dominan pada babak pertama tapi tidak mendapatkan gol dari sejumlah peluang. Namun, pelatih yang juga merupakan mantan pemain Arsenal tersebut mengungkapkan Martin Odegaard dan kawan-kawan kehilangan kendali dan tempo permainan pada babak kedua sehingga harus kebobolan dua gol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Imbangi Tim Papan Bawah Cagliari
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami berjuang untuk menguasai bola dan melakukan apa yang kami lakukan pada babak pertama. Kami tidak memiliki banyak ketenangan di lapangan, kami terburu-buru dengan bola, kami tidak pernah memiliki peluang yang cukup di area yang kami inginkan seperti yang kami lakukan pada babak pertama,” ujar Arteta.

ADVERTISEMENTS

Ia juga memuji tim lawan. Kekurangan Arsenal pada babak kedua membuat permainan menjadi lebih sengit. “Jelas ketika kami kebobolan gol yang merupakan pukulan besar dan gol yang kedua bahkan lebih besar dengan cara di mana itu terjadi,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua

Pelatih asal Spanyol tersebut berharap anak asuhnya dapat segera bangkit dari performa buruk dan menatap sejumlah pertandingan penting di pekan depan. Arsenal akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions menghadapi Bayern Munchen yang berlangsung di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (18/4/2024) dini hari.

Dengan kekalahan dari Aston Villa, The Gunners gagal menyalip posisi Manchester City yang berada di puncak klasemen. Arsenal kini berada di peringkat kedua dengan torehan 71 poin dari 32 pertandingan atau tertinggal dua poin dari The Citizens.

Sementara itu, tambahan tiga poin dari markas Arsenal membuat tim asuhan Unai Emery tersebut kini semakin nyaman berada di peringkat keempat untuk mengamankan satu tiket Liga Champions dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi