Kamis, 02/05/2024 - 13:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Seusai MU Tersingkir di Carabao Cup, Erik Ten Hag: Saya Seorang Petarung

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (2/11/2023) WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menegaskan bahwa ia adalah seorang ‘pejuang’ setelah penampilan buruk dari MU pada Rabu (1/11/2023). Ia ‘percaya diri’ dapat membalikkan kondisi tim selama bermain di Old Trafford.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tiga hari setelah penampilan tanpa semangat melawan Manchester City, MU kalah 0-3 dari Newcastle United yang merotasi pemain secara besar-besaran. MU pun tersingkir dari Carabao Cup (Piala Liga). Gol-gol dari Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock memastikan itu adalah malam yang buruk bagi Ten Hag karena menghadapi tekanan yang semakin meningkat setelah awal yang buruk pada musim 2023/2024.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hasil itu berarti Man United telah menelan delapan kekalahan dari 15 pertandingan pembuka di semua kompetisi musim ini, rekor terburuk sejak 1972/1973, sementara ini adalah pertama kalinya klub kalah dalam pertandingan kandang beruntun dengan selisih tiga gol atau lebih sejak 1962.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ten Hag bertanggung jawab atas hasil yang diraih tim. Namun ia yakin segalanya akan menjadi lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya memahaminya ketika hasilnya tidak sesuai harapan, itu juga merupakan proses yang logis jika mereka mempertanyakan hal tersebut,” ujar pelatih asal Belanda ini dikutip manchesterworld.uk. “Tetapi saya yakin saya bisa melakukannya. Di semua klub saya, saya telah melakukannya dan juga tahun lalu di sini, saya juga melakukannya, tetapi saat ini kami berada di tempat yang buruk. Saya bertanggung jawab untuk itu.”

Berita Lainnya:
Remukkan Brighton, City Buntuti Arsenal di Papan Atas Klasemen Liga Primer Inggris

Ditanya tentang penampilan MU, Ten Hag mengatakan, itu di bawah standar yang tidak diharapkan semua orang dari Manchester United. “Sejauh ini belum cukup baik. Kami harus memperbaikinya,” jelasnya.

Sebagai sebuah tim, lanjut Ten Hag, MU tidak cukup baik dan apa pun alasannya, tidak ada ruang untuk mencari-cari alasan. MU harus melakukan banyak hal dengan lebih baik. “Kami harus meningkatkan standar karena jika tidak, Anda tidak akan pernah mendapatkan level dan performa yang tepat dan tidak akan pernah mendapatkan hasilnya.”

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi