Selasa, 30/04/2024 - 02:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kendaraan Bermotor tak Bisa Masuk Kawasan GBK, Ini Akses Pejalan Kaki ke Konser Coldplay

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pengelola Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) mengumumkan bahwa kendaraan bermotor untuk sementara tak bisa memasuki kompleks olahraga tersebut. Aturan berlaku pada Rabu (15/11/2023) karena digelarnya konser musik “Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta” di Stadion Utama GBK.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Sehubungan dengan diselenggarakannya kegiatan musik di Stadion Utama GBK, maka demi keamanan dan kenyamanan #GBKPeople untuk sementara diberlakukan Kawasan GBK bebas kendaraan bermotor,” kata pengelola Kawasan GBK lewat akun Instagram @love_gbk.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Akses masuk hanya diperuntukkan bagi kendaraan pendukung kegiatan U-17, karyawan, tenant, tamu undangan, dan tamu VVIP. Pembatasan itu diberlakukan pada Rabu, 15 November 2023 pukul 07.00-23.59 WIB. Pengelola GBK mengimbau siapa saja yang akan beraktivitas di GBK untuk menggunakan transportasi umum jika akan menuju/dari Kawasan GBK.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jika datang menggunakan kendaraan pribadi, diharapkan memanfaatkan area-area parkir yang berada di luar Kawasan GBK, seperti di GBK Arena dan Wisma Serbaguna. Diinformasikan pula bahwa Pintu 3 dan Pintu 4 GBK diperuntukkan khusus bagi tamu VIP/VVIP.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Berkaca dari Kasus Ganjal ATM Hampir Rp 1 Miliar, Ini Ciri ATM yang Diganjal Penipu

Pengelola GBK menyampaikan sejumlah pintu yang bisa digunakan untuk akses pejalan kaki. Pengunjung bisa masuk/keluar kawasan dengan berjalan kaki lewat pintu satu (Jalan Asia Afrika), pintu dua (dekat JPO GBK), pintu lima (samping mal FX Sudirman), dan pintu enam (samping halte Transjakarta GBK). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Begitu juga pintu tujuh (Jalan Sudirman sebelum Hotel Sultan), pintu delapan (samping halte Transjakarta JCC Senayan), dan pintu 10 (dekat Gedung TVRI dan Senayan Park). Bagi penonton konser yang datang ke GBK menggunakan MRT, bisa turun di Stasiun MRT Senayan maupun Stasiun MRT Istora Mandiri. 

Jika turun di Stasiun MRT Senayan, cukup berjalan kaki sejauh 400 meter dan masuk lewat pintu lima. Sementara, pengunjung yang turun di Stasiun MRT Istora Mandiri, dapat berjalan kaki sejarak 500 meter dan masuk lewat pintu tujuh.

Berita Lainnya:
Cha Eun-woo Gambar Rasi Bintang Khusus untuk Penggemar

Khusus untuk penyelenggaraan konser Coldplay, MRT akan beroperasi hingga pukul 01.30 WIB Kamis dini hari. Namun, sebaiknya tiba di stasiun MRT sebelum jam tersebut. 

Jadwal kereta terakhir menuju Stasiun Bundaran HI adalah 01.02 (dari Stasiun MRT Senayan) dan 01.04 (dari Stasiun MRT Istora Mandiri). Sementara, jadwal kereta terakhir menuju Stasiun Lebak Bulus Grab adalah 01.17 (dari Stasiun MRT Senayan) dan 01.14 (dari Stasiun MRT Istora Mandiri). 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi