Selasa, 30/04/2024 - 02:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Konser Coldplay Digelar Hari Ini, Cek Rekayasa Lalu Lintas Sekitar GBK

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Band asal Inggris, Coldplay, menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada hari ini, Rabu (15/11/2023). Pertunjukan musik itu merupakan bagian dari tur dunia “Coldplay Music of The Spheres World Tour” yang menyambangi sejumlah negara.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pada jadwal yang sudah dirilis promotor Third Eye Management dan PK Entertainment, Coldplay bakal naik panggung mulai pukul 21.00 WIB. Sebelum itu, solois perempuan Indonesia Rahmania Astrini akan tampil lebih dulu menjadi musisi pembuka pada pukul 20.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meski acara musik tersebut baru dimulai pada petang hari, Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya mengantisipasi terjadinya kemacetan sekitar GBK sejak siang hari. TMC Polda Metro Jaya menyampaikan imbauan menghindari seputaran GBK guna mencegah kepadatan lalu lintas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kepada seluruh penonton konser di GBK agar gunakan tranportasi publik, GBK tidak menyiapkan kantong parkir (drop off di pintu- pintu masuk),” kata TMC Polda Metro Jaya melalui unggahan di akun Instagram @tmcpoldametro.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Wisatawan China Jatuh ke Jurang Saat Foto di Kawah Ijen, Menparekraf Beri Imbauan Tegas

Adapun pada Rabu (15/11/2023) pukul 14.00 wib sampai pukul 24.00 WIB, akan dilakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar GBK, yang sifatnya situasional. Arus lalu lintas dari arah Jalan Gatot Subroto yang akan menuju ke Jalan Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Begitu pula arus lalu lintas dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, sehingga tidak ada yang menuju Layang Ladokgi ke arah Jalan Gerbang Pemuda. Arus lalu lintas dari arah Bundaran Senayan yang akan menuju Jalan Pintu Satu Senayan diluruskan ke Jalan Jendral Sudirman arah Semanggi.

Pengguna kendaraan pun perlu mengantisipasi kemacetan, sebab arus lalu lintas dari arah Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya. Arus lalu lintas dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang akan menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kiri ke Jalan Tentara Pelajar.

Berita Lainnya:
Hotel Bintang 6 tak akan Ada di Eropa, Kenapa?

Sementara, arus lalu lintas dari arah Jalan Tentara Pelajar yang akan menuju Jalan Patal Senayan diluruskan ke arah Jalan Permata Hijau. Demikian juga arus lalu lintas dari arah Manghala Wanabakti yang akan menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar.

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi