Selasa, 30/04/2024 - 02:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Konser di Indonesia, Coldplay Ucap ‘Assalamualaikum’ dan Bikin Pantun

ADVERTISEMENTS

REPUBLIKA.C0.ID,JAKARTA — Coldplay menghadirkan banyak kejutan pada konsernya yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) petang. Beragam aksi menarik dilakukan band Inggris itu, termasuk ucapan salam khas dan pantun jenaka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pukul sembilan petang, band beranggotakan Chris Martin (vokal), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass), dan Will Champion (drum) itu naik panggung. Mereka langsung memanaskan suasana dengan lagu penuh semangat “Higher Power”. Lantas, Chris Martin mengucapkan salam kepada penonton. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Assalamu alaikum,” ujarnya.Suasana sontak menjadi gempar, seiring dengan sebagian penonton yang menjawab salam tersebut. Martin dan rekan-rekannya langsung melanjutkan lagu lain. Penantian penggemar atas kehadiran Coldplay sejak sore hari pun terbayarkan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selama sekitar dua jam, Coldplay membawakan lagu-lagu hit mereka, termasuk “Adventure of A Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, dan banyak lagi. Menyimak langsung penampilan Coldplay membawakan deretan lagu mereka di panggung skala stadion merupakan pengalaman penuh kesan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Warganet Sebut Kesuksesan Debut ILLIT Mencurigakan, HYBE Dituduh Lakukan Payola

Vokal penuh power dari Martin, gerakannya di seantero panggung yang energik, juga musik khas Coldplay yang dikenal betul oleh penggemar, membuat suasana benar-benar pecah dari awal hingga akhir konser. Penonton diajak menyimak lagu dengan beragam nuansa, mulai dari syahdu hingga yang penuh semangat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

 

 

Tata panggung, properti, serta permainan cahaya aneka warna dari wristband yang dikenakan penonton menambah keseruan konser malam itu. Pada setiap lagunya, Coldplay memberikan identitas khusus. Misalnya, di lagu “Yellow”, arena konser menjadi lautan cahaya kuning yang indah.

 

 

 

Martin yang kerap berinteraksi dengan penonton pun tidak hanya bicara dalam bahasa Inggris. Dia agaknya sudah berlatih keras sebelumnya, sebab ada banyak kata yang dia katakan dengan cukup fasih dalam bahasa Indonesia, seperti “terima kasih”, “apa kabar”, “selamat malam”, dan “selamat datang”.

Berita Lainnya:
Heboh Zara Putri Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab Bikin Netizen Geleng-geleng...

 

 

 

Tidak cuma ujaran yang singkat, dengan mengejutkan dia mempersembahkan pantun untuk penonton. “Kami senang sekali bisa hadir di Jakarta. Saya punya pantun,” kata Martin dalam bahasa Indonesia, yang langsung bersambut sorakan bersemangat dari penonton. 

 

 

 

Salah satu pantun yang dia ucapkan pun terbilang kocak. Setiap selesai satu kalimat, penonton tidak lupa meneriakkan kata “cakeeepp” seperti lazimnya saat mendengar pantun. “Hari Selasa ujian fisika, rajin belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus,” tutur Martin, menirukan frasa komedi yang belakangan menjadi viral di media sosial.

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi