Sabtu, 27/07/2024 - 08:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kunto Aji dan Antonio Reinhard Kolaborasi Galang Dana untuk Palestina

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Album ketiga musisi Kunto Aji Pengantar Purifikasi Pikir menjadi semakin spesial lewat kolaborasi dengan seniman Antonio Reinhard. Kolaborasi tersebut hadir dalam bentuk karya seni lukis yang seluruh keuntungan penjualannya akan disumbangkan ke Palestina.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kali ini, Kunto Aji yang merilis album Pengantar Purifikasi Pikir pada 14 September 2023 lalu, berkolaborasi dengan Antonio Reinhard untuk menghadirkan visualisasi sembilan lagu dari album tersebut yang dipamerkan dan dapat dibeli oleh para pengunjung Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) di ASHTA District 8 SPACE8+Main Atrium Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Untuk comeback dan merilis album ketiga ini jaraknya lumayan lama dari album sebelumnya. Jadi, selama penggarapan album ketiga ini benar-benar nggak sabar mau segera memperdengarkan ke semua orang. Ditambah lagi yang makin spesial adalah saya berkolaborasi bersama seniman yang luar biasa yaitu Antonio Reinhard untuk sembilan lagu di album ini,” kata Kunto Aji melalui keterangan resmi, Kamis (16/11/2023).

Berita Lainnya:
Ingin Kenalkan Lagu Lawas ke Anak Muda, Anggun Buat Sesi Tribute di Konser Tunggalnya
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu Antonio Reinhard menyambut gembira kolaborasi bersama Kunto Aji untuk album ketiga sang musisi yang menggabungkan seni dari genre musik dan seni gambar. “Selama proses pembuatan karya, saya harus benar-benar meresapi makna dari lirik di sembilan lagu yang ada di album ini sehingga dapat divisualisasikan dengan jelas dalam bentuk gambar,” ujar Reinhard.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Album Pengantar Purifikasi Pikir diproduseri oleh Kunto bersama Afif Gifano dan Pandji Akbari. Sebanyak sembilan lagu menghiasi album tersebut yakni “Urip”, “Melepas Pelukan Ibu”, “Asimetris”, “Jangan Melamun Saat Hujan”, “Jernih”, “Rona Merah Langit”, “Orang Asing Dalam Cermin”, “Perjalanan Menawar Racun”, dan “Urup”.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Dalam kesempatan tersebut, Co-Founder JICAF Novrizal Pratama mengajak seluruh pengunjung pameran itu untuk mengapresiasi dan membeli karya dari Kunto Aji x Antonio Reinhard secara eksklusif selama pameran JICAF 2023 berlangsung. “Kebetulan saat ini yang sudah tersedia ada 5 karya dengan harga Rp 300 ribu. Sebanyak 4 karya lainnya akan dapat dibeli di batch selanjutnya,” jelas Novrizal.

Berita Lainnya:
Jennifer Coppen Ungkap Kesedihan Suami Meninggal Dunia: Besok Aku Ulang Tahun Sayang
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pameran JICAF masih dapat dikunjungi hingga 19 November 2023 pukul 10.00-20.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 60 ribu per hari atau Rp 150 ribu untuk semua rangkaian kegiatan. Pembelian tiket dapat melalui loket.com dan info lebih lengkap tersedia di instagram @jkt.icaf.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi