Rabu, 24/04/2024 - 09:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

The Body Shop Donasikan Rp 1 Miliar Dana Kemanusiaan untuk Palestina

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Jenama produk kecantikan The Body Shop Indonesia mendonasikan dana kemanusiaan senilai Rp 1 miliar sekaligus mendukung gerakan perdamaian untuk warga Palestina melalui platform penyaluran dana WeCare.id.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“The Body Shop merasa tergerak karena melihat dunia belum berhasil membantu Palestina, maka kita harus bergerak untuk kemanusiaan,” kata CEO The Body Shop Indonesia Suzy Hutomo dalam acara penyerahan donasi oleh The Body Shop Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kata Suzy, bersatu dan berkolaborasi untuk terus mendorong segala usaha perdamaian di Palestina membutuhkan peran seluruh elemen masyarakat. Peran multisektor, baik itu masyarakat umum lewat suara dari rekan-rekan media dan influencers, sektor bisnis seperti The Body Shop, dan juga organisasi sosial dan kemanusiaan, seperti WeCare.id diharapkan dapat berkontribusi membantu mereka untuk terus mendapatkan kekuatan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Saat ini, kondisi negara Palestina, terutama di wilayah Gaza sedang dihimpit oleh ragam serangan dari tentara militer Israel. Oleh karena itu, The Body Shop Indonesia menggagas untuk melakukan donasi sekaligus mengampanyekan perdamaian di Palestina sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap warga Palestina yang mengalami penderitaan dan pelanggaran hak asasi manusia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kata Warga Soal Iran Serang Israel dan Potensi Perang Keduanya

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam mendukung masyarakat di Palestina dengan cara menyumbang, menyuarakan perdamaian untuk kemanusiaan, dan berdoa. The Body Shop juga telah menyerahkan dana donasinya untuk Palestina senilai Rp 1 miliar dan disalurkan melalui WeCare.id.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan esensial warga Palestina, seperti makanan, sanitasi, dan alat kesehatan lainnya. Dari inisiasi ini, The Body Shop Indonesia berharap hal tersebut dapat membantu meringankan beban dan krisis kemanusiaan yang terjadi di Palestina, serta memberikan harapan dan semangat bagi mereka untuk terus bertahan.

Bersama WeCare.id, The Body Shop Indonesia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk secara proaktif berdonasi membantu warga Palestina melalui donasi kasir di Changemaking Store The Body Shop di seluruh Indonesia mulai hari ini hingga tanggal 7 Januari 2024. Masyarakat Indonesia juga dapat melakukan donasi melalui laman situs resmi WeCare.id.

Berita Lainnya:
Shell Turunkan Harga BBM, Cek Harga Lengkapnya

Co-Founder & Executive Director WeCare.id Gigih Septianto menyampaikan berterima kasih kepada The Body Shop Indonesia yang telah mempercayakan WeCare.id sebagai mitra dalam menyalurkan bantuan ke Palestina. WeCare.id akan memastikan bahwa donasi ini dapat sampai ke tangan yang membutuhkan dengan cepat dan tepat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungan kepada Palestina melalui The Body Shop, platform kami, atau saluran lainnya,” kata 

WeCare.id telah berkoordinasi dengan berbagai lembaga dan institusi terkait, seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Mer-C, dan juga Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan dari berbagai pihak, termasuk The Body Shop Indonesia.

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi