Kamis, 16/05/2024 - 03:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sukses Digelar di Jakarta, UNM Kembali Selenggarakan Seminar Digital Bisnis di Depok

 DEPOK — Setelah sukses di Jakarta, kini Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali sukses menggelar Seminar Digital Bisnis di Depok. Masih dengan tajuk yang sama, yakni ‘Pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) untuk Membangun Citra Sekolah & Bisnis Digital’ kegiatan kali ini berlangsung di Aula Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, belum lama ini.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Seminar yang bertujuan untuk memberi pemahaman mengenai pemanfaatan AI ini, sangat menarik antusias para peserta yang merupakan siswa, mahasiswa, guru, serta masyarakat umum. Masih mengundang CEO Universa Transformasi Digital, Agung SR dan Co-Founder Peluang.co, Rifki Ardiansyah, para peserta diajak untuk bisa memahami teknologi AI dan memanfaatkannya untuk meningkatkan branding serta bisnisnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM Ida Zuniarti mengatakan bahwa selain menjangkau audiens yang lebih luas, kembalinya digelar Seminar Digital Bisnis ini merupakan bentuk UNM yang berkomitmen terhadap kebermanfaatan teknologi AI atau kecerdasan buatan dalam hal positif. Salah satunya yakni, dapat menciptakan inovasi dalam membangun branding dan bisnis digital.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Tren Inovasi Kian Berkembang, Mari Mengenal Dunia Data Science

“Dengan mengundang dua narasumber yang telah berpengalaman di bidang AI, tentunya seminar ini akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada peserta mengenai AI atau kecerdasan buatan. Mulai dari bagaimana cara kerjanya, hingga bagaimana cara penerapannya agar bisa lebih efektif,” kata Ida, mengutip keterangan tertulis, Selasa (21/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ia pun mengaku bahwa, kemampuan dalam pemanfaatan teknologi AI yang benar, mampu menciptakan peluang bisnis digital yang tinggi. Dalam menciptakan peluang tersebut, pada seminar kali ini para peserta yang mayoritas merupakan siswa dan guru dari sekolah yang tersebar di sekitar wilayah Jakarta Selatan dan Depok ini pun didorong untuk bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi AI.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Taruna Tewas Dianiaya Senior, STIP Siap Evaluasi Pola Pengasuhan

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk kesuksesan jalannya Seminar Digital Bisnis kali ini. Semoga, kegiatan seminar ini mampu memberikan wawasan dan pengalaman yang berharga bagi para peserta mengenai seputar pemahaman teknologi AI,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kegiatan seminar ini didukung oleh Universa Transformasi Digital, KIAN Event Organizer, MTryout, Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne, dan Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne. Selain itu, terdapat beberapa media partner, seperti MileniaNews, KhatulistiwaHits, SukabumiHitz, SoloHitz, PanturaTerkini, Sobat Sekolah dan Bintang Sekolah indonesia yang juga mendukung kegiatan ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi