Sabtu, 20/04/2024 - 17:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Lepas Kafilah FASI Aceh Besar, Iskandar Ali Berikan Dukungan Penuh

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Aceh Besar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Iskandar Ali, memberikan dukungan penuh kepada kafilah Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XIII tingkat Provinsi Aceh yang akan berlaga di Aceh Barat Daya (Abdya). Ia secara langsung melepas kafilah tersebut di halaman Masjid Jamik Lambaro, Aceh Besar, Rabu (22/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Acara pelepasan kafilah dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, antara lain Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Pembinaan Keluarga Remaja Masjid Indonesia (BPKRMI) Aceh Besar, Ustadz Hermansyah Zayn, Ketua Kafilah Aceh Besar, Tgk. Mujiburrahman, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam sambutannya, Iskandar Ali atau yang akrab disapa Cut Ih menyampaikan rasa bangganya terhadap semua peserta yang telah berpartisipasi dalam FASI. Ia menyatakan keyakinannya bahwa setiap peserta yang diberangkatkan adalah anak-anak yang luar biasa.

ADVERTISEMENTS

“Saya sangat bangga kepada semua peserta yang mengikuti FASI ini, karena semua peserta yang diberangkatkan ini sudah pasti anak yang sangat luar biasa,” ucapnya dengan penuh semangat.

Berita Lainnya:
Aplikasi SPSE Pemerintah Aceh Alami Gangguan

Cut Ih juga memberikan pesan kepada para pendamping untuk selalu menjaga kesehatan dan pola makan peserta. Selain itu, ia mendorong para pendamping untuk terus mengasah kemampuan anak-anak tersebut.

“Kesehatan dan perkembangan kemampuan anak-anak kita ini harus selalu dijaga. Kepada para pendamping, saya harap teruslah mengasah kemampuan mereka agar semakin berkembang,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Cut Ih berharap agar keikutsertaan dalam FASI ini dapat membawa nama baik bagi Aceh Besar, yang dikenal dengan julukan Aceh Lhee Sagoe.

“Melalui ajang FASI ini, kita berharap dapat membawa nama baik bagi Aceh Lhee Sagoe, selalu jaga kekompakan, saling bantu membantu karena ini adalah daerah kita bersama,” ujar Ketua DPRK Aceh Besar.

“Akhir kata, selamat kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan FASI dan mudah-mudahan semuanya mendapatkan juara, sesuai dengan harapan kita semua, harapan masyarakat Aceh Besar dan Pemerintah Aceh Besar,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BPKRMI Aceh Besar, Ustadz Hermansyah Zayn, menyampaikan apresiasi tinggi atas partisipasi Pj Bupati dan Ketua DPRK Aceh Besar yang secara langsung melepas kafilah FASI.

Berita Lainnya:
Kehadiran ASN Kemenag Aceh Besar Usai Libur Idul Fitri Capai 100 Persen

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Terima kasih juga kepada DPD BPKRMI atas dukungan dalam penyelenggaraan acara ini,” ungkapnya.

Ustadz Hermansyah juga memberikan motivasi kepada para peserta untuk menunjukkan penampilan yang terbaik.

“Tunjukkan penampilan yang terbaik kalian. Mudah-mudahan mendapat juara umum,” sambungnya.

FASI tingkat Provinsi Aceh dijadwalkan berlangsung dari tanggal 21 hingga 24 November 2023. Peserta yang diberangkatkan dari Aceh Besar mencapai 22 orang, masing-masing didampingi wali masing-masing serta direktur Taman Pendidikan Alquran (TPA) para peserta yang merupakan representasi dari anak-anak pilihan yang telah menunjukkan potensi dan kecerdasan mereka. Ditambah 10 orang official dan 5 pendamping. Acara pelepasan kafilah FASI Aceh Besar ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. [*]

Artikel Lepas Kafilah FASI Aceh Besar, Iskandar Ali Berikan Dukungan Penuh pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi