Sabtu, 18/05/2024 - 09:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Minta Restu ke Habib Luthfi, Relawan Pagi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 BANYUMAS — Sejumlah relawan Ruang Musyawarah Prabowo Gibran (Rumah Pagi) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Relawan tersebut sengaja memilih Kabupaten Banyumas sebagai lokasi deklarasi karena ada nilai historisnya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Komandan Strategi dan Kebijakan Relawan Rumah Pagi, Adhi Wiharto, menjelaskan, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) merupakan tempat kelahiran leluhur Prabowo dan tokoh tokoh besar bangsa lainnya. Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran karena menurut kami Indonesia butuh kombinasi pemimpin yang memiliki kecakapan, ketegasan dan kemampuan memimpin yang dikombinasikan dengan model pemimpin masa kini yang lebih taktis dan visioner,” ujar Adhi dalam sambutannya di Warunge Dewek, Kabupaten Banyumas, Ahad (26/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Salah satu bentuk dukungan yang diupayakan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, adalah dengan melakukan peluncuran perdana medsos dan program kerja Rumah Pagi. Nantinya, medsos dan program kerja dimaksimalkan sebagai salah satu alat perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, khususnya di Jateng. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kemenkop Kunjungi Warung Madura di Bali, Pastikan tak Ada Pembatasan Jam Operasional

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Jaringan relawan kita tersebar di 128 kabupaten-kota di Pulau Jawa dan Bali, dan terbagi menjadi tiga tim. Ada Tim Kreatif, Tim Aksi, dan Tim Kesekretariatan yang terdiri berbagai latar belakang mulai dari mahasiswa/i, akademisi, pengusaha dan profesional ada banyak juga aktivis dari berbagai organisasi besar di Indonesia,” ucap Adhi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut dia, relawan Rumah Pagi menegaskan, akan mengedepankan konten yang positif dan edukatif. “Sekretariat utama kami ada di dua tempat, yang pertama berada di Jalan Jati Padang, Pejaten, Jakarta Selatan dan kedua di Jalan Hr Bunyamin, Purwokerto, Kabupaten Banyumas,” jelas Adhi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Komandan Pemilih Muda dan Informasi Relawan Rumah Pagi, May Sanjaya menambahkan, para relawan siap berqkampanye di udara maupun kanvasing alat peraga kampanye (APK) untuk memenangkan Prabowo-Gibran. “Selain terus bekerja untuk menyebarluaskan sentimen positif yang penuh nuansa riang gembira, relawan juga menjaring dan mengajak para pemilih muda untuk memilih pasangan Prabowo Gibran,” kata May.

ADVERTISEMENTS

Komandan Penggalangan dan Supporting Relawan Rumah Pagi, Dwi Cahyo Handono Setiawan menyampaikan, dalam proses deklarasi dan peluncuran program pemenangan, pihaknya sudah bersilaturahim ke sejumlah tokoh nasional. Salah satunya, meminta doa restu dan dukungan dari Ketua Dewan Pembina TKN Prabowo Gibran, yaitu Maulana Al Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

ADVERTISEMENTS

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Berita Lainnya:
Pemkab Kepulauan Seribu Latih Warga Mahir Menyelam

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi