Minggu, 25/02/2024 - 21:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LINGKUNGAN

Jakarta Kembali Jadi Tuan Rumah Global Sources Electronics Indonesia, Digelar Desember

ADVERTISEMENT

 JAKARTA — Pameran dagang B2B khusus produk elektronik terbesar di Indonesia, Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) kembali hadir dan akan diselenggarakan pada 6-8 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Asosiasi Usaha Menengah Indonesia (AUMI), sebagai salah satu mitra pendukung acara, memandang GSEI sebagai platform penting untuk mendorong antusiasme perdagangan dalam negeri khususnya dalam industri elektronik di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Sekretaris Jenderal AUMI Muhammad Hasan menyebutkan, partisipasi AUMI dalam GSEI adalah bentuk dukungan terhadap pertumbuhan usaha menengah di Indonesia. “Pameran ini memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis untuk terlibat langsung dengan pabrik dan pemasok terkemuka di dunia, memperluas jejaring, serta memperoleh pemahaman mendalam tentang perkembangan industri elektronik global,” ujar dia, Selasa (28/11/2023).

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan yang sama, Toerangga Putra, Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, selaku penyelenggara GSEI, mengimbau para pelaku bisnis terutama importir elektronik untuk hadir dalam GSEI 2023. GSEI menawarkan peluang emas bagi bisnis di sektor elektronik. Dengan lebih dari 400 pabrik dan pemasok terkemuka dari China, Taiwan, Hongkong dan Korea Selatan, bersama dengan 50 ribu produk elektronik terbaru dan inovatif, GSEI akan menjadi pusat perhatian keterlibatan bisnis yang krusial. “Kami mengundang seluruh industri untuk bergabung dan memanfaatkan peluang yang tersedia,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Korsel Ciptakan Nasi Mengandung Daging Sapi, Bagaimana Caranya?

 

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

 

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“GSEI bukan hanya sebuah pameran dagang, tetapi juga merupakan kesempatan bagi distributor, supplier, dan pemilik merek OEM/ODM untuk mengeksplorasi produk terkini dan inovatif. Importir yang mencari peluang baru dan pengetahuan terkini terkait impor produk juga akan menemukan GSEI sebagai platform yang sangat relevan,” kata Toerangga.

 

Selain sebagai ajang pameran produk, Global Sources Electronics Indonesia 2023 juga merupakan wadah untuk pertukaran pengetahuan melalui konferensi industri. Konferensi industri GSEI akan membahas pembaruan regulasi terkini, tata cara sourcing produk dari luar negeri, pengetahuan bisnis impor, dan pajak impor. Ini memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat langsung produk elektronik terbaru, memahami lebih dalam proses impor dan menjalin kemitraan strategis dengan pemasok.

Berita Lainnya:
Ilmuwan Duga Ada Teks Tersembunyi tentang Astronomi di Buku Era Renaisans

 

GSEI 2023 juga menawarkan fitur Business Matching, memungkinkan pengunjung untuk dengan mudah menemukan dan berdiskusi langsung dengan pemasok yang diinginkan. Fitur lainnya adalah VIP Buyers Tour, yang memberikan pengalaman eksklusif bagi pembeli VIP untuk menjelajahi produk yang dipamerkan dan memperluas pengetahuan mereka.

 

Bagi calon pengunjung dapat melakukan pendaftaran secara gratis melalui situs resmi di Globalsources.com/Indonesia. Selain memastikan akses cepat ke acara terbesar dalam industri elektronik di Indonesia, para pengunjung yang melakukan pra registrasi juga berhak mendapatkan berbagai benefit menarik, termasuk visitor kits eksklusif dari GSEI, akses prioritas ke konferensi industri, dan kesempatan untuk mengikuti program Business Matching yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman sourcing mereka.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi