Kamis, 02/05/2024 - 08:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Hadiah Spesial dari Garnacho Buat Anak Kecil Pendukung MU Menangis

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Alejandro Garnacho memberikan hadiah istimewa buat anak kecil pendukung Manchester United (MU). Winger berpaspor Argentina itu memberikan sepatu yang dia gunakan kala mencetak gol indah ke gawang Everton, akhir pekan lalu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Garnacho memberikan hadiah tersebut saat menuju sesi latihan rutin MU di kompleks latihan Setan Merah di Carrington, Senin (27/11/2023) waktu setempat atau sehari setelah lawatan Setan Merah ke markas Everton pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam kesempatan tersebut, Garnacho menemui fan United, yang diketahui memiliki nama George, di depan pintu gerbang kompleks latihan United di Carrington. George, yang saat itu tengah merayakan hari ulang tahun, berusaha meminta tanda tangan Garnacho.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Namun, tidak hanya tanda tangan yang didapatkan George, melainkan sepasang sepatu yang digunakan Garnacho saat mencetak gol ke gawang The Toffees. “Kemarin, saya mencetak gol itu dengan mengunakan sepatu ini,” kata Garnacho dalam cuplikan video seperti dikutip Daily Mail, Selasa (28/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Imbang 2-2 Lawan Aston Villa, Chelsea Tertahan di Peringkat Sembilan Liga Primer Inggris

Garnacho, yang terlihat tidak turun dari dalam mobil, turut membubuhkan ucapan personal dan tanda tangan di atas kardus sepatu tersebut. “Untuk teman saya George. Dengan cinta, selamat ulang tahun,” tulis Garnacho di atas kardus sepatu berwarna merah tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Saat mencetak gol akrobatik tersebut, Garnacho diketahui mengunakan sepatu Nike Vapor 15 Mercurial Dream Speed. Sepatu keluaran perusahaan apparel olahraga terkemuka asal Amerika Serikat itu pun edisi khusus ‘Cristiano Ronaldo’. Sepatu tersebut diketahui dibanderol dengan harga 244.95 poundsterling atau sekitar Rp 4,7 juta.

Garnacho memang dikenal sebagai salah satu penggagum Cristiano Ronaldo. Dalam selebrasi gol tendangan salto ke gawang Everton, pemain kelahiran Madrid, Spanyol, itu pun meniru selebrasi ikonik milik megabintang asal Portugal tersebut.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derby London, West Ham Tantang Tottenham Hotspur

Dalam interaksinya dengan Garnacho, George mengaku sebagai fans dari pemilik tiga caps buat timnas Argentina tersebut. George pun menyebut, gol salto Garnacho pada menit ketiga laga United kontra Everton jauh lebih indah dibanding gol serupa yang dicetak Wayne Rooney ke gawang Manchester City pada 2011 silam.

Setelah menerima hadiah istimewa dari Garnacho, George begitu terharu dan tidak bisa menahan air mata bahagia. “Dia benar-benar bahagia, hingga tidak bisa berhenti menangis,” tulis keterangan dalam video yang diunggah sang kakak di akun media sosial seperti dilansir Daily Mail.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi