Selasa, 21/05/2024 - 11:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ini Kondisi Terakhir Siswa SMAN 3 Bandung yang Melompat dari Lantai 3 Sekolah

Bangunan lantai 3 di SMAN 3 Bandung yang menjadi tempat kejadian perkara seorang siswa kelas 11 terjatuh, Selasa (28/11/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

BANDUNG — Siswa SMAN 3 Bandung yang loncat dari lantai tiga bangunan sekolah, Selasa (28/11/2023) pagi dan terjatuh di kolam ikan yang tidak difungsikan, mengalami patah tulang. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sarningsih dan akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Jadi anak tersebut sudah dirujuk ke RS Hasan Sadikin kemudian menderita patah di beberapa bagian mulai dari leher, tangan, kaki sampai cedera di pelipis,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agtha Bhuwana Putra, Selasa (28/11/2023).

Berita Lainnya:
Manajemen Amburadul, PPP Lampung Tuntut Mardiono Mundur

Meski mengalami luka berat, ia mengatakan korban masih dalam keadaan sadar. Selain itu, orang tua korban masih fokus menangani anaknya. “Kalau gak salah, dari kedua orang tuanya, hanya ibunya yang ada di Bandung,” kata dia.

Ia mengatakan, bapak korban sendiri bekerja di luar kota dan sementara tidak berada di Bandung. “Informasi sementara tidak di Bandung, bekerja di luar,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, seorang siswa SMAN 3 Bandung terjatuh dari lantai tiga bangunan sekolah, Selasa (28/11/2023) sekitar pukul 10.00 Wib. Akibatnya, korban mengalami patah tulang sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Bandung.

Berita Lainnya:
BPBD: Gempa Garut Akibatkan Tiang Listrik Roboh di Cianjur

Pantauan di SMAN 3 Bandung, lantai tiga bangunan sekolah kurang lebih memiliki ketinggian mencapai 10 meter. Korban diduga jatuh ke area kolam ikan yang sudah tidak difungsikan.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, beberapa anggota kepolisian berada di lokasi melakukan pemantauan. Termasuk tim Inafis Polrestabes Bandung yang sudah berada di lokasi.

ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi