Selasa, 27/02/2024 - 01:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Diterpa Badai Cedera, Ini Jadwal Kembali Pemain Liverpool

ADVERTISEMENT

 MERSEYSIDE — Liverpool tengah bersiap menjalani periode sibuk memasuki bulan Desember 2023. Namun, menjelang serangkaian jadwal tersebut the Reds harus kehilangan beberapa pilar andalan.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

The Reds akan menjamu LASK di laga kelima penyisihan Grup E Liga Europa 2023/2024 dini hari WIB nanti. Pelatih Juergen Klopp pun harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Pasalnya the Reds dipastikan kehilangan penyerang Diogo Jota, penjaga gawang Alisson Becker, gelandang tengah Thiago Alcantara dan bek kiri Andy Robertson.

ADVERTISEMENT

Alisson mengalami cedera hamstring pada pertandingan melawan Manchester City akhir pekan kemarin. Hal yang sama terjadi pada Diogo Jota.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Klopp kemudian menjelaskan jika Alisson dan Jota akan menjalani perawatan di pusat pelatihan AXA. Pun, membutuhkan waktu untuk tim kembali bisa memainkannya.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

“Apakah Alisson seburuk apa yang kami khawatirkan? Tidak, tetapi cukup buruk. Sedangkan Diogo Jota bakal memakan waktu sedikit lebih lama, meski kami harus terus mengamati perkembangannya,” kata Klopp dilansir Liverpool Echo, Kamis (30/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action
Berita Lainnya:
Maguire: MU Terlalu Asyik Menyerang Sampai Kalah dari Serangan Balik

Sementara bek kiri asal Skotlandia, Andy Robertson disebut belum bisa bergabung dengan Mohamed Salah dan kawan-kawan. Usai menjalani operasi Robertson masih perlu mendapatkan perawatan.

“Sudah tiga minggu sejak operasi saya, jadi semuanya berjalan dengan baik. Saya harus menjalaninya sedikit demi sedikit,” kata Robertson.

 

Berikut daftar pemain cedera Liverpool dan tanggal kembali ke skuad utama:

 

1. Alisson Becker

Kiper asal Brasil diklaim baru dapat kembali ke skuad Liverpool saat duel melawan Manchester United (MU) pada 17 Desember 2023.

 

2. Diogo Jota

Meski Klopp memberikan sedikit pencerahan tentang kondisi eks pemain Wolverhampton Wanderers. Namun tanggal kembalinya Diogo Jota masih belum dapat dipastikan.

Berita Lainnya:
Prediksi Starting XI Lazio vs Bayern Munchen Pada Leg Pertama Babak 16 Besar UCL

 

3. Andy Robertson

Kostas Tsimikas diperkirakan akan menggantikan Robertson setidaknya hingga Januari, dengan pemain internasional Skotlandia itu masih belum bisa kembali beraksi setelah mengalami dislokasi bahu pada bulan Oktober.

Kabarnya Robertson baru bisa merumput kembali ke skuad the Anfield Gank pada Januari 2024 mendatang

 

4. Thiago Alcantara

Sama dengan Robertson, Thiago Alcantara disebut-sebut baru kembali beraksi pada bulan Januari 2024. Asalkan masa penyembuhan sang pemain berjalan dengan lancar.

 

5. Stefan Bajcetic

Stefan Bajcetic baru memainkan dua pertandingan di semua kompetisi 2023/2024 bersama Liverpool sebelum menepi karena mengalami cedera. Pesepak bola asal Spanyol menjalani pemulihan dari cedera adduktor yang dialami pada Maret lalu.

Kabar terbaru yaitu penyembuhan dari pesepak bola 19 tahun mengalami kemunduran baru dan ia harus bersedia lebih lama di pinggir lapangan hijau.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi