Selasa, 27/02/2024 - 01:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Balotelli Kembali Serang Mantan Pelatih Liverpool Brendan Rodgers

ADVERTISEMENT

Mario Balotelli saat memperkuat Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 PALERMO — Mario Balotelli kembali menyerang Brendan Rodgers dalam sebuah wawancara dengan PlayTV beberapa waktu lalu. Serangan Balotelli terhadap mantan pelatihnya di Liverpool itu bukan kali ini saja terjadi.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Dilansir dari Liverpoolecho, Jumat (1/12/2023), Balotelli menyebut Rodgers sebagai pelatih terburuk yang pernah hadir dalam kariernya. Balotelli didatangkan Rodgers ke Liverpool saat detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2014 senilai 14 juta Poundsterling dari AC Milan. Perekrutan Balotelli untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Disamakan dengan Dirinya, Legenda Real Madrid Zidane Puji Bellingham

Namun hubungan Balotelli dengan Rodgers justru tidak harmonis. Akibatnya Balotelli hanya mencetak satu gol pada musim pertamanya di Anfeld sebelum dipinjamkan kembali ke Milan pada musim 2015-2016.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

“Dia nomor satu dalam sesi latihan, bagaimana menjaga penguasaan bola dan permainan grup kecil. Namun sebagai pribadi, dia adalah bencana,” ujar Balotelli.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

Mantan pemain timnas Italia ini pernah melakukan serangan serupa kepada Rodgers pada 2016. Waktu itu Rodgers membalas serangan tersebut. Ia mengakui bahwa sulit terhubung dengan baik dengan Balotelli. 

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action
Berita Lainnya:
Leon Bailey Perpanjang Kontrak Bersama Aston Villa

Rodgers juga mengatakan bahwa perekrutan pemain yang dikenal sifat bengalnya itu adalah sebuah pertaruhan. Namun ia mengakui saat itu Balotelli adalah pemain bertalenta besar. Namun apa yang diberikan di lapangan tak sesuai dengan harapan.

“Jika dia bisa menyamai intensitas itu dengan bakatnya, maka dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Rodgers.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi