Jumat, 17/05/2024 - 22:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Cyber Ekspresi, Ikuti Setiap Lombanya dan Raih Total Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

Cyber Ekspresi (Eksplorasi dan Kreasi Pelajar Seluruh Indonesia) kini hadir kembali dengan empat kategori lomba dengan total hadiah jutaan rupiah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Cyber Ekspresi (Eksplorasi dan Kreasi Pelajar Seluruh Indonesia) kini hadir kembali dengan empat kategori lomba dengan total hadiah jutaan rupiah. Gelaran yang diselenggarakan oleh Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, merupakan gelaran tingkat nasional yang ditujukan bagi siswa/i SMA/SMK/MA/sederajat.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Melalui gelaran ini, kampus yang dulunya bernama BRI Intitute dan sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia ini, memberikan wadah bagi pelajar di seluruh Indonesia untuk meraih prestasi dengan menyalurkan bakatnya di bidang Tarik Suara, Videografi, Menulis dan E-Sport.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Ingin Sukses Digitalpreneur, Bekali Diri di Prodi Digital Entrepreneur Cyber Universty

“Di Cyber Ekspresi ini, pelajar tingkat SMA/SMK/sederajat yang tersebar di seluruh Indonesia bisa berkesempatan berprestasi sekaligus mengembangkan bakatnya. Adapun kategori yang kami perlombakan di sini, yakni ada Singing Competition (Solo), Vlog Competition, Menulis Inspiratif serta E-Sport Mobile Legend Bang Bang,” kata Sopian Wirahadi, selaku Markom (Marketing Komunikasi) Cyber University, Jumat (1/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sopian mengatakan bahwa lomba-lomba tersebut dilaksanakan secara online. Sehingga, para calon peserta yang ada di seluruh Indonesia dapat dengan mudah menjangkau dan mengikuti Cyber Ekspresi ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Lombanya pun kami lakukan secara online. Para calon peserta bisa mulai mendaftar sekaligus mengirimkan hasil karyanya melalui link ekspresi.cyber-university.id hingga 12 Desember 2023 mendatang,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Terkait Putusan MK Atas Sengketa Pemilu 2024, Ini Tanggapan Guru Besar UMJ

Untuk informasi selengkapnya calon peserta bisa menghubungi narahubung di nomor WhatsApp 0895-3656-39577. ”Ayo tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu dan dapatkan hadiah senilai jutaan rupiah,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan Cyber Ekspresi ini didukung oleh startup MTryout, Digital Creative Center (DCC) atau Lab Alfa-One dan Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-One. Di samping itu, ada juga media online MileniaNews, KhatulistiwaHits, Bintang Sekolah Indonesia, dan PanturaTerkini sebagai Media Partner.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi