Kamis, 16/05/2024 - 22:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tak Hanya Ilmu, SMK Ar Raisiyah Husada Akui Event  CreaBesT UNM Juga Tambah Relasi

Menambah relasi tentu bisa didapatkan dari mana saja, salah satunya dari mengikuti event atau seminar dan workshop.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Menambah relasi tentu bisa didapatkan dari mana saja, salah satunya dari mengikuti event atau seminar dan workshop, salah satunya seperti Workshop dan Kunjungan Industri CreaBesT (Creative, Business and Talent) yang sukses digelar selama tiga hari, Senin-Rabu, 20-22 November 2023 berlokasi di Gedung Nusa Mandiri Tower, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, RT 8/RW 13, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kegiatan yang bertajuk “Content Creator is a Boss (Big on Small Screen)” digelar oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkolaborasi dengan MDU (Mandiri Digital Universe) atau Lab-Next One, dengan mengundang beberapa sekolah yang berada di wilayah Jakarta Timur atau Bekasi, salah satunya SMK Ar Raisiyah yang merupakan sekolah swasta wilayah Bekasi hadir sebagai peserta. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
UNM Peringati Hari Kesiapsiagaan Bencana HKB dengan Gelar Pelatihan Evakuasi dan PPGD

Nurul Maulid Dina, selaku siswa dari SMK Ar-Raisiyah Husada mengaku kegiatan CreaBesT sangat menarik terlebih mampu memberikannya tambahan ilmu dalam dunia digital salah satunya membuat program podcast.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Acaranya sangat menarik sehingga saya mendapatkan pengalaman untuk menjadi seorang podcaster, selain itu saya juga mendapatkan beberapa materi sebelumnya salah satunya pembuatan konten,” ujar Nurul saat wawancara langsung, Senin (20/11/2023). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Adini Adelia Wulani teman dari Dina juga mengatakan hal yang sama bahwa kegiatan CreaBesT ini menjadi salah satu wadah atau event yang bisa menjadikannya dapat menambah relasi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kolaborasi Mahasiswa dan Dosen UMM Hasilkan Publikasi Ilmiah

“Selain ilmu yang kami terima, kami juga mendapatkan banyak teman atau relasi dari sekolah lain jadi bisa saling kenal dengan mereka juga,” kata Adini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kemudian, Johan Dwi Firmanto selaku Wakil Kepala Kesiswaan dari SMK Ar- Raisiyah Husada mengaku cukup kagum dengan acara yang diselenggarakan oleh UNM dan MDU. “Overall sangat bagus dan sangat menarik, karena perkembangan digital yang sangat cepat sehingga siswa/i harus mengikuti perkembangan zaman, jadi dengan adanya acara ini mereka dapat tambah wawasan terkait dunia digital, semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin,” kata Johan. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi