Sabtu, 27/07/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Di Konser Penutup Jelang Hiatus, Noah Pertama Kali Nyanyi Lagu Baru ‘Suara Dalam Kepala’

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Konser “The Great Journey of Noah” yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada Ahad (3/12/2023) menjadi pertunjukan penutup sebelum Noah melakukan hiatus panjang. Selain membawa penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu lama, Noah juga membawakan lagu baru yang belum mereka rilis.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Teman-teman kami punya lagu baru yang nggak kami rilis-rilis sampai sekarang,” ungkap vokalis Noah, Ariel, pada Ahad (3/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mendengar hal tersebut, penonton bersorak dengan antusias. Banyak yang tak mengira bahwa Noah akan membawakan lagu baru di konser terakhir mereka sebelum hiatus. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Ini harusnya dirilis bulan lalu. Tapi belum,” lanjut Ariel. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ariel menjanjikan bahwa lagu baru ini kemungkinan akan dirilis pada bulan depan. Ariel memperkenalkan lagu baru tersebut dengan judul “Suara Dalam Kepala”.

Berita Lainnya:
Pramugari India Selundupkan Emas Hampir 1 Kg di Anus, Kisah Nyata yang Mencengangkan
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Ariel lalu mengajarkan para penonton untuk menyanyikan beberapa bait lirik dari lagu tersebut. Meski baru mempelajarinya, para penonton tampak antusias dan menyukai lagu baru tersebut.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menjelang akhir konser, Noah kembali membawakan lagu “Suara Dalam Kepala” secara utuh untuk pertama kalinya di hadapan para penonton. Para penonton konser tampak sangat menikmati lagu baru tersebut seakan lagu tersebut sudah melekat erat di kepala mereka sejak lama. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Konser “The Great Journey of Noah” di Beach City International Stadium Ancol merupakan puncak sekaligus penutup dari rangkaian konser tersebut. Rangkaian konser “The Great Journey of Noah” sebelumnya telah digelar di beberapa kota yakni Medan, Surabaya, dan Bandung.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Dalam konser bertajuk “Beyond Dreams” ini, Noah tampil all out sebelum melakukan hiatus panjang. Para personel Noah, yaitu Ariel, Lukman, dan David tampil dengan aransemen musik baru dan segar.

Berita Lainnya:
Abidzar Ngamuk Saat Netizen Singgung Nama Ustadz Jefri dalam Kasus Tewasnya Dali Wassink

ALOKA menyajikan tatanan visual dan lighting yang spektakuler dibandingkan konser-konser sebelumnya. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar musik tanah air yang setia dan mengapresiasi karya Noah. 

“Dalam konser ini Noah akan mendekatkan diri pada para fans yang hadir dengan aksi mereka,” ucap Founder CEO ALOKA, Budi Mulianto kemarin. Ini bagian dari komitmen Noah untuk tampil all out kepada para Sabahat Noah sebelum menjalani hiatus panjang.

Dalam “The Final Show” ini Noah menyuguhkan lebih dari 20 lagu andalan mereka. Dari single hits yang mengawali perjalanan karier mereka selama 22 tahun berkarya, hingga single terbaru “Suara Dalam Kepala”. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا الكهف [109] Listen
Say, "If the sea were ink for [writing] the words of my Lord, the sea would be exhausted before the words of my Lord were exhausted, even if We brought the like of it as a supplement." Al-Kahf ( The Cave ) [109] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi