Selasa, 07/05/2024 - 22:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jin BTS Tulis Pesan di Weverse, Langsung Direspons Jimin dengan ‘Hati Ungu’

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-31 pada Senin (4/12/2023), anggota BTS, Jin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui sebuah pesan yang penuh haru. Biasanya, anggota tertua dari grup K-pop BTS itu merayakan hari spesialnya bersama para penggemar dalam acara live di platform komunitas penggemar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Namun hal itu kini tidak bisa dilakukan karena Jin sedang menjalani wajib militer (wamil). Meskipun sedang wamil, Jin tetap menyampaikan pesan manis kepada para penggemar melalui media sosial. Dalam pesannya, Jin mengucapkan terima kasih kepada Army (sebutan fandom BTS) yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dia mengakui bahwa meskipun tidak dapat merayakannya secara langsung melalui siaran langsung seperti tahun-tahun sebelumnya, Jin menyampaikan perasaannya atas situasi ini. “Aku selalu menikmati momen ini bersama Army, tapi sayangnya, tahun ini aku tidak bisa melakukannya, jadi ini sangat memilukan. Meskipun kamu tidak bisa bersama tubuhmu, ketahuilah bahwa kamu bersenang-senang dengan hatimu. Hehe,” tulis Jin, di aplikasi Weverse, Senin (4/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Anak Christian Bale Ikut Syuting Film The Bride! Bareng Sang Ayah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jin juga memberikan kilas balik sejak dia bergabung dengan militer setahun yang lalu. Bergabung dengan militer selama setahun, Jin merasa bahwa waktunya di sana terasa panjang. Namun, dia menyatakan antusiasmenya untuk kembali dan menyempatkan waktu bersama para penggemar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Sudah setahun sejak aku bergabung dengan militer. Masih banyak waktu yang tersisa, tapi aku sudah bersemangat untuk bersamamu jika aku hanya menghabiskan sepertiga dari total waktu. Oh, dan member kami (BTS, Red) akan bergabung dengan tentara. LOL (HAHA),” tulis Jin.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Setelah Pengunjung Masjid Al Jabbar, Giliran Wisatawan Curug Ciburial Bogor Kena Pungli

Pesan dari Jin juga mengungkapkan harapannya akan kembalinya para anggota BTS, yang juga akan bergabung dalam tugas militer. “Semoga waktu berlalu dengan cepat dan kami bisa berkumpul lagi. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun,” tulis Jin.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Jin juga mengumumkan bahwa saat ini dia menjabat sebagai Sersan Kim Seok-jin setelah satu kali promosi awal, yang menunjukkan prestasi luar biasa dalam karier militernya. Pesan Jin disambut hangat oleh Army di seluruh dunia, yang menyatakan rindu mereka dan harapan untuk segera melihatnya kembali di atas panggung.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Member BTS lainnya memberikan respons terhadap pesan manis tersebut. Jimin terlihat memberi komentar hati berwarna ungu, khas BTS, untuk pesan Jin itu. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi