Sabtu, 27/07/2024 - 12:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Cerita Don Muzakir Prabowo Ingin Petani tak Berjuang Terus, tapi Harus Merdeka

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANYUMAS — Pengurus organisasi Tani Merdeka Kabupaten Banyumas dikukuhkan di Balai Desa Sokaraja Tengah, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2023). Pengukuhan dan deklarasi dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Tani Merdeka Don Muzakir.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Don Muzakir menjelaskan, Tani Merdeka merupakan organisasi sayap gerindra yang mewadahi para petani. Dia menjelaskan, organisasi tersebut dibentuk atas usul Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang memiliki perhatian besar terhadap para petani, terutama mereka yang kesulitan mendapatkan pupuk.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Dulu saya mengusulkan nama Pejuang Petani. Pak Prabowo menyampaikan, petani tidak perlu berjuang terus. Petani harus merdeka. Pak Prabowo memberikan nama Tani Merdeka dengna logo beliau,” kata Don dalam acara yang dihadiri anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Novita Wijayati dikutip di Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Berita Lainnya:
Kapolda Metro Jaya Ungkap Kendala Kelanjutan Tersangka Firli Bahuri dalam Kasus Pemerasan
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Makanya saat Pak Prabowo diberikan mandat pada 14 Februari 2024 besama Mas Gibran oleh rakyat Indonesia, permasalahan pertama yang akan beliau selesaikan menyangkut kesejahteraan petani,” ujar Don menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dia pun memaparkan visi dan program kerja Prabowo-Gibran, khususnya di sektor pertanian jika memenangkan Pemilu 2024. Di antaranya menghapus Kartu Tani agar subsidi pupuk bisa langsung dinikmati petani, memperbaiki irigasi, memperbaiki tata niaga komoditas pertanian, hingga program air bersih di wilayah krisis air.

Berita Lainnya:
Waduh! Perjudian Masuk KBLI Kementerian Investasi RI, Pengamat: Bisa Legal Nih!
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Petani ada di desa bukan di kota, sehingga distribusi pupuk harus sampai ke desa. Petani cukup membawa KTP untuk mendapatkan pupuk bersubsidi. Tidak hanya petani padi, tapi petani kentang, bawang, singkong dan petani yang nenanam di pekarangan harus menikmati pupuk bersubsidi,” kata Don dalam siaran pers.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ketua Harian Petani Merdeka Banyumas, Hery Hidayaturahman menjelaskan, para petani adalah kepanjangan tangan Prawobo-Gibran yang bertugas memenangkan paslon nomor urut 2 itu. “Jadikan Petani Medeka sebagai wadah kekuatan yang membanggakan. Bila ingin petani sejahtera, kita harus memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” kata Hery.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

نَّحْنُ نَقُصُّ عَلَيْكَ نَبَأَهُم بِالْحَقِّ ۚ إِنَّهُمْ فِتْيَةٌ آمَنُوا بِرَبِّهِمْ وَزِدْنَاهُمْ هُدًى الكهف [13] Listen
It is We who relate to you, [O Muhammad], their story in truth. Indeed, they were youths who believed in their Lord, and We increased them in guidance. Al-Kahf ( The Cave ) [13] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi