Jumat, 03/05/2024 - 07:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Laga Kontra Newcastle United Diklaim Jadi Penentu Kelanjutan Kiprah Pioli di Milan

ADVERTISEMENTS

 MILAN — Manajemen AC Milan dikabarkan mulai kehilangan kepercayaan kepada Stefano Pioli untuk terus menukangi tim utama I Rossoneri. Laga kontra Newcastle United di partai pamungkas penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB, menjadi penentuan kiprah Pioli sebagai pelatih I Rossoneri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Meski berhasil mengantarkan I Rossoneri merengkuh titel Scudetto pada musim 2021/2022, Pioli tidak kunjung berhasil mengangkat performa Rafael Leao dan kawan-kawan pada musim ini. Meski menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, Milan telah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dari 15 laga, Milan mengoleksi 29 poin. Kekalahan, 2-3, dari Atalanta, akhir pekan lalu, menjadi kemunduran teranyar yang dialami I Rossoneri. Kekalahan itu mengakhiri rentetan kemenangan beruntun di dua laga sebelumnya. Di tujuh laga terakhir di pentas Serie A, I Rossoneri hanya memetik dua kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kondisi tidak jauh berbeda juga ditunjukan I Rossoneri di pentas Liga Champions. Dua hasil imbang, dua kali kalah, dan hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima laga membuat I Rossoneri terdampar di dasar klasemen sementara Grup F. I Rossoneri pun membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Tidak hanya harus mampu memetik kemenangan di laga kontra The Magpies, I Rossoneri juga mesti berharap PSG gagal memetik poin kala menghadapi Borussia Dortmund di laga lainnya. Seperti halnya Newcastle United, Milan terpaut dua poin dengan PSG di peringkat kedua klasemen sementara Grup F. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Aston Villa Sementara Unggul 1-0 atas Brentford pada Babak Pertama

”Apabila AC Milan mengalami kekalahan menyakitkan dari Newcastle United, maka Pioli akan dipecat sebagai pelatih I Rossoneri. Manajemen AC Milan sudah kehilangan kepercayaan dengan pelatih asal Italia itu, meski telah memberikan dukungan via perekrutan pemain pada awal musim ini,” tulis laporan TuttomercatoWeb, Senin (11/10/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Manajemen I Rossoneri pun sudah menyiapkan sejumlah skenario apabila nantinya terpaksa memecat Eks pelatih Fiorentina tersebut. Eks penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya akan dilibatkan dalam staff kepelatihan I Rossoneri pasca kepergian Pioli. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ibrahimovic disebut-sebut akan bekerjasama dengan Ignazio Abate, yang saat ini menukangi tim primavera AC Milan. Abate digadang-gadang akan menggantikan Pioli untuk menukangi I Rossoneri sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi