Senin, 20/05/2024 - 12:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool

Pemain PSG Kylian Mbappe beraksi saat bertanding melawan Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Reale Arena, Spanyol, Rabu (6/3/2024) WIB. Pada pertandingan itu Mbappe mencetak dua gol sekaligus membawa PSG melaju ke babak perempat final Liga Champions. PSG menang dengan skor 2-0. Tambahan koleksi dua gol Mbappe di laga melawan Sociedad membawanya sejajar dengan dua legenda Raul Gonzales dan Andry Shevchenko yang menorehkan catatan 18 gol di fase gugur Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 PARIS — Legenda sepak bola Prancis, Robert Pires mendesak Kylian Mbappe untuk menolak Real Madrid dan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Liverpool. Kiprah Mbappe di PSG tampaknya hampir pasti akan berakhir pada akhir musim, tujuh tahun setelah ia bergabung dengan raksasa Prancis saat masih remaja.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sang penyerang tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan Real Madrid dalam salah satu transfer terbesar sepanjang masa yang tidak akan menghasilkan sepeser pun bagi timnya saat ini karena kontrak pemain Prancis itu akan habis pada akhir musim.

Berita Lainnya:
Kartu Merah Reece James Rusak Kebahagiaan Chelsea yang Menang 3-2 Vs Brighton

Kepindahan ini akan membuatnya terhubung dengan pemain seperti Vinicius Junior dan Jude Bellingham ketika ia menandatangani kesepakatan untuk pindah ke Bernabeu setelah bertahun-tahun penuh spekulasi.

Namun Pires, yang paling terkenal karena pernah bermain di Arsenal antara tahun 2000 sampai 2006, menyatakan bahwa belum terlambat bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk meninggalkan transfer yang tampaknya sudah disepakati. “Saya minta maaf, Kylian, tapi Anda bukan pemain pertama yang mengatakan tidak kepada Real Madrid,” kata Piers dikutip dari Daily Mail, Rabu (3/4/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya tidak tahu keputusan apa yang akan dia ambil pada akhirnya, tapi saya menolak Madrid karena saya punya dua pilihan lain. Saya yakin jika saya tidak mempunyai kesempatan untuk pergi ke Arsenal atau Juventus saya akan pergi ke Real Madrid. Itu sudah pasti,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Thiago Alcantara Juga Tinggalkan Liverpool Musim Panas Ini

Ada rumor bahwa Mbappe bisa saja menandatangani kontrak dengan tim top Eropa lainnya, meskipun Madrid selalu menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Satu tim yang sempat dikaitkan dengannya adalah Liverpool, dengan manajer The Reds yang akan keluar, Jurgen Klopp, mengesampingkan kepindahan Mbappe pada awal musim ini.

Namun, jika kesepakatan masih memungkinkan, Pires mendesak rekan senegaranya untuk mempertimbangkan mengadakan negosiasi dengan pemimpin Liga Primer Inggris itu. “Saya ingin melihatnya di Liverpool. Ini adalah klub keluarga yang hebat,” kata Pires, yang memenangkan Piala Dunia 1998 bersama Prancis.  

ADVERTISEMENTS

“Ada struktur yang bagus, tidak ada tekanan, para penggemar berkepala dingin, dan saya pikir kemitraan Salah-Mbappe bisa sangat eksplosif. Saya pikir dia mampu menolak Real Madrid,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi