Hanhwa Life Dorong Sinergi Kebaikan untuk Masyarakat dan Lingkungan

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

JAKARTA — Hanwha Life, salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar dari Korea Selatan, meresmikan berbagai fasilitas dan layanan baru yang menjadi fokus Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA) Tahap II. Beberapa di antaranya adalah penyediaan layanan konsultasi kesehatan mental dan tumbuh kembang anak secara gratis dengan dilengkapi fasilitas pendukung ruang konsultasi.

ADVERTISEMENTS

Tujuh tahun Hanwha Life telah berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui program CSR dengan program terbaru yaitu Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA) yang merupakan program aktivitas tanggung jawab sosial (CSR) Hanwha Life bersama Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk meningkatkan kualitas hidup 2 juta anak dan 3,5 juta keluarga di Jakarta.

ADVERTISEMENTS

 “Hanwha Life akan terus bekerja sama dengan pemerintah DKI Jakarta secara konsisten dan berkelanjutan untuk terus meningkatkan kesejahteraan anak dan keluarga di Jakarta,” ungkap Hong Jeong Pyo, Vice President Hanwha Life Korea dalam siaran persnya.

Steven Namkoong, Presiden Direktur dan CEO Hanwha Life Indonesia mengatakan, “Kami harap Pusat Pelayanan Keluarga terus menjadi ruang komunitas dan tempat edukasi yang berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup keluarga Jakarta. Dengan selesainya revitalisasi PUSPA Tahap II, dari sebelumnya sarana, prasarana dan fasilitas PUSPA hanya satu lantai, sekarang menempati dua lantai. Layanan konsultasi juga dari hanya secara online, sekarang bisa bertemu langsung.”

Heru Budi Hartono, Penjabat Gubernur DKI Jakarta menuturkan melalui Wahyu Haryadi selaku Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi DKI Jakarta, “Melalui PUSPA, Sukses Jakarta untuk Indonesia bukan sekadar slogan, tetapi spirit bagi Jakarta untuk menciptakan keluarga yang berketahanan kuat dan bisa berkontribusi bagi kesuksesan Indonesia. Saya memberikan apresiasi kepada Hanwha Life atas kolaborasi nyata untuk turut serta membangun Jakarta yang lebih aman dan nyaman bagi keluarga, melalui pembangunan 4 RPTRA dan mewujudkan Pusat Pelayanan Keluarga.”

ADVERTISEMENTS

Kini, Pusat Pelayanan Keluarga berlokasi di lantai 1 dan lantai 8 kantor Dinas PPAPP DKI Jakarta. Fasilitas dan layanan PUSPA dapat diakses keluarga Jakarta melalui https://puspa.jakarta.go.id.

ADVERTISEMENTS

Selama tujuh tahun terakhir, CSR Hanwha Life telah membangun 4 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak yakni RPTRA Jaka Teratai (2017), RPTRA Anggrek Rawasari (2019), RPTRA Kayu Mas (2020), RPTRA Vlaboean (2021) dan 1 Pusat Pelayanan Keluarga di Jakarta. Program CSR PUSPA dari Hanwha Life berlangsung pada Q3 2021 – Q2 2022 (Tahap I) dan Q2 2023 – Q4 2023 (Tahap II).

Dalam pelaksanaannya, Program CSR Hanwha Life turut didukung oleh berbagai mitra strategis seperti Save the Children. Untuk informasi aktivitas CSR serta layanan dan produk Hanwha Life dapat dilihat melalui https://hanwhalife.co.id.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version