Minggu, 16/06/2024 - 22:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Erick Kembali Gelar Program Relawan Bakti BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menghadirkan program Relawan Bakti BUMN sebagai salah satu bentuk penerapan budaya Akhlak bagi para pegawai BUMN. Erick menyampaikan program yang dirancang sebagai wadah pegawai grup BUMN dalam kegiatan sosial kemasyarakatan melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BUMN diminati lebih dari 12 ribu pendaftar.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Akhlak kini sudah menjadi budaya di BUMN, yang mana penerapannya tidak hanya sebatas di lingkungan kantor, namun juga di masyarakat luas,” ujar Erick dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (23/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Oleh karenanya, Erick berharap para pegawai BUMN mampu memberikan kontribusi nyata dan terbaik untuk masyarakat dan bangsa. Erick menjelaskan program bakti BUMN yang kelima ini digelar pada 20-22 Mei di 10 daerah, seperti Bukit Tinggi- Sumatera Barat, Bengkalis-Riau, Bantul-DIY, Magelang-Jawa Tengah, Mojokerto-Jawa Timur, Samboja dan IKN-Kalimantan Timur, Pontianak-Kalimantan Barat, Morowali-Sulawesi Tengah, Maumere-NTT dan Raja Ampat-Papua Barat Daya dengan melibatkan 16 perusahaan di Grup BUMN. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Mitigasi Dampak Penugasan, BUMN Dinilai Perlu Inovasi Model Bisnis

“Pelaksanaan Program Relawan Bakti BUMN Batch V ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2024. Terdapat 12.069 orang yang mendaftar sebagai Relawan BUMN di batch ini,” ucap Erick. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Dari rangkaian tahapan seleksi, telah didapatkan 100 Relawan BUMN yang berasal dari berbagai kota/kabupaten di Indonesia. Para Relawan berasal dari 62 perusahaan di Grup BUMN.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Telkom Diminta Antisipasi Kehadiran Starlink

Deputi SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata berharap relawan BUMN yang telah menyelesaikan rangkaian program ini dapat membawa dan menyebarkan semangat kerelawanannya ketika nanti kembali ke kantor dan rumahnya masing-masing. Tedi mengatakan tujuan Program Relawan Bakti BUMN Batch V yang bukan hanya untuk masyarakat di lokasi kerelawanan dan relawan BUMN, namun juga untuk perusahaan asal para relawan BUMN dan masyarakat umum.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Program Relawan Bakti BUMN diharapkan menjadi salah satu program berkelanjutan yang diinisiasi Kementerian BUMN, sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat luas dan Grup BUMN,” kata Tedi.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi