Selasa, 25/06/2024 - 17:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Treasure Siap Rilis Single Digital Terbaru Bertajuk “KING KONG”

 JAKARTA — Grup idola asal Korea Selatan Treasure siap merilis single digital terbaru bertajuk “KING KONG” pada 28 Mei 2024. Grup tersebut telah membagikan foto konsep untuk masing-masing anggota grup asuhan YG Entertainment itu melalui akun media sosial resminya.

Pada Jumat (17/5/2024) lalu, kesepuluh Anggota Treasure membagikan video ucapan untuk single digital mereka di media sosial resminya dengan mengatakan, “Halo, kami TREASURE! Single digital terbaru kami ‘KING KONG’ akan dirilis pada 28 Mei 2024”.

Mereka menambahkan, “Jika ingin menjadi yang pertama untuk mengecek lagu terbaru kami, tolong klik tautan pra penyimpanan lagu ‘KING KONG’ ygtreasureus.com yang tertera di video ini”.

Setelah mengunggah sejumlah foto dan video spoiler untuk “KING KONG”, YG Entertainment kembali mengunggah foto konsep masing-masing anggota Treasure untuk single digital terbaru mereka. Selama empat hari ke belakang, YG mengunggah foto konsep hitam putih secara berkala untuk dua anggota sekaligus, baik di akun X (sebelumnya Twitter) maupun di akun Instagram resminya.

Berita Lainnya:
Catat! Ini Jadwal Konser Musik Jakarta Fair 2024

Pada Senin (20/5/2024) lalu, YG mengunggah foto konsep Junkyu dan Yoshi untuk single digital “KING KONG”. Menariknya, foto konsep hitam putih tersebut dibuat mirip layaknya pengumuman daftar pencarian orang, dengan deskripsi menarik serta tambahan angka unik yang berasal dari tanggal lahir mereka.

Di hari selanjutnya, tepatnya pada Selasa (21/5) waktu Korea Selatan, YG kembali mengunggah foto konsep untuk Park Jeong-woo dan Haruto. Disusul hari selanjutnya foto konsep untuk So Jung-hwan dan Choi Hyun-suk, dan Kamis (23/5) sore foto konsep untuk Asahi dan Yoon Jae-hyuk.

Berita Lainnya:
Tak Cuma Korea Selatan, Ini Daftar 20 Negara yang Populasi Penduduknya Menurun Tajam

Kini, tersisa dua anggota TREASURE lainnya yang akan merilis foto konsep untuk “KING KONG”, yakni Jihoon dan Doyoung. Kemungkinan foto konsep mereka akan dirilis hari ini untuk merampungkan seluruh foto dari kesepuluh anggota Treasure.

Sementara itu, Treasure terakhir kali comeback pada Februari lalu dengan merilis album mini Jepang bertajuk “REBOOT”. “REBOOT” berisikan enam buah lagu berbahasa Jepang, yakni “BONA-BONA”, “MOVE (T5)”, “B.O.M.B”, “STUPID”, “Here I Stand”, dan “LET IT BURN”.

Treasure pun telah bersiap untuk merilis karya musik terbarunya di tengah persiapan mereka untuk melaksanakan tur konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT). Dalam tur tersebut, TREASURE juga akan menyambangi Indonesia pada 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا الكهف [106] Listen
That is their recompense - Hell - for what they denied and [because] they took My signs and My messengers in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi