Minggu, 16/06/2024 - 23:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Treasure Siap Rilis Single Digital Terbaru Bertajuk “KING KONG”

 JAKARTA — Grup idola asal Korea Selatan Treasure siap merilis single digital terbaru bertajuk “KING KONG” pada 28 Mei 2024. Grup tersebut telah membagikan foto konsep untuk masing-masing anggota grup asuhan YG Entertainment itu melalui akun media sosial resminya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pada Jumat (17/5/2024) lalu, kesepuluh Anggota Treasure membagikan video ucapan untuk single digital mereka di media sosial resminya dengan mengatakan, “Halo, kami TREASURE! Single digital terbaru kami ‘KING KONG’ akan dirilis pada 28 Mei 2024”.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Mereka menambahkan, “Jika ingin menjadi yang pertama untuk mengecek lagu terbaru kami, tolong klik tautan pra penyimpanan lagu ‘KING KONG’ ygtreasureus.com yang tertera di video ini”.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Setelah mengunggah sejumlah foto dan video spoiler untuk “KING KONG”, YG Entertainment kembali mengunggah foto konsep masing-masing anggota Treasure untuk single digital terbaru mereka. Selama empat hari ke belakang, YG mengunggah foto konsep hitam putih secara berkala untuk dua anggota sekaligus, baik di akun X (sebelumnya Twitter) maupun di akun Instagram resminya.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Turbulensi Pesawat Diprediksi Meningkat Seiring Perubahan Iklim, Apa Hubungannya?

Pada Senin (20/5/2024) lalu, YG mengunggah foto konsep Junkyu dan Yoshi untuk single digital “KING KONG”. Menariknya, foto konsep hitam putih tersebut dibuat mirip layaknya pengumuman daftar pencarian orang, dengan deskripsi menarik serta tambahan angka unik yang berasal dari tanggal lahir mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Di hari selanjutnya, tepatnya pada Selasa (21/5) waktu Korea Selatan, YG kembali mengunggah foto konsep untuk Park Jeong-woo dan Haruto. Disusul hari selanjutnya foto konsep untuk So Jung-hwan dan Choi Hyun-suk, dan Kamis (23/5) sore foto konsep untuk Asahi dan Yoon Jae-hyuk.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Kini, tersisa dua anggota TREASURE lainnya yang akan merilis foto konsep untuk “KING KONG”, yakni Jihoon dan Doyoung. Kemungkinan foto konsep mereka akan dirilis hari ini untuk merampungkan seluruh foto dari kesepuluh anggota Treasure.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Besok Avenged Sevenfold Konser, The Used dan Killing Me Inside Re:Union Jadi Band Pembuka

Sementara itu, Treasure terakhir kali comeback pada Februari lalu dengan merilis album mini Jepang bertajuk “REBOOT”. “REBOOT” berisikan enam buah lagu berbahasa Jepang, yakni “BONA-BONA”, “MOVE (T5)”, “B.O.M.B”, “STUPID”, “Here I Stand”, dan “LET IT BURN”.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Treasure pun telah bersiap untuk merilis karya musik terbarunya di tengah persiapan mereka untuk melaksanakan tur konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT). Dalam tur tersebut, TREASURE juga akan menyambangi Indonesia pada 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أَفَحَسِبَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَن يَتَّخِذُوا عِبَادِي مِن دُونِي أَوْلِيَاءَ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ نُزُلًا الكهف [102] Listen
Then do those who disbelieve think that they can take My servants instead of Me as allies? Indeed, We have prepared Hell for the disbelievers as a lodging. Al-Kahf ( The Cave ) [102] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi