Harian Aceh Indonesia menampilkan berbagai iklan online kepada para pengunjung. Mohon dukungannya untuk membiarkan situs kami ini tetap menayangkan iklan dan dijadikan whitelist di ad blocker browser anda.
Selasa, 11/06/2024 - 15:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Meyakinkan di Awal, Suram Kemudian, Ini Penjelasan Erik Ten Hag Soal Kiprah MU

Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

 MANCHESTER — Erik ten Hag dilaporkan telah mengungkapkan perasaannya dengan jelas tentang masa depannya di Manchester United di tengah rumor bahwa dia mungkin dipecat. Ini merupakan awal yang buruk bagi pasukan Ten Hag karena mereka saat ini duduk di urutan keenam di Liga Primer Inggris

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pekan ini, mereka tersingkir dari kempetisi Eropa setelah kalah 9-1 melawan Bayern Muenchen dan finis di posisi terbawah grup Liga Champions. Selama beberapa hari terakhir, beredar rumor bahwa Ten Hag bisa digantikan oleh mantan bos Chelsea dan Brighton Graham Potter.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Dilansir Sport Bible, investor baru, Sir Jim Ratcliffe, sebagai penggemar Potter dilaporkan tertarik padanya untuk mengambil alih Old Trafford jika klub memutuskan untuk berpisah dengan Ten Hag. Namun, menurut The Sun, Ten Hag yakin dia akan diberi waktu yang diperlukan untuk menguraikan visinya untuk United kepada investor baru.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Stadeo Live: Juara Baru Arsenal atau Lanjut Dinasti Man City
ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Diklaim bahwa pelatih asal Belanda itu diperkirakan akan memberi tahu bos INEOS tentang rencananya untuk membangun kembali skuad selama jendela transfer musim panas, dengan kemungkinan besar akan terjadi pembersihan besar-besaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa pertemuan pertama Ten Hag dengan tim INEOS yang masuk adalah dengan Dave Brailsford, yang merupakan Direktur Olahraga. Pertemuan dengan Ratcliffe sendiri akan dijadwalkan lebih lanjut jika dia mampu mempertahankan posisinya sebagai manajer United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Giroud Putuskan Pensiun dari Timnas Prancis Setelah Euro 2024

“Saya pikir ini bukan hanya tentang membicarakan kampanye itu, lalu Anda sampai pada hal yang sama,” kata Ten Hag ketika ditanya apa yang akan dia lakukan secara berbeda setelah merefleksikan perjalanan timnya di Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Jadi kenapa ini bisa terjadi? Menurut saya itu adalah simbol hari ini, kami harus melakukan pergantian pemain, dan kami kehilangan pemain, dan kami juga kehilangan pemain yang sangat menentukan permainan kami yang bisa membuat perbedaan,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِذْ أَخَذْنَا مِيثَاقَكُمْ وَرَفَعْنَا فَوْقَكُمُ الطُّورَ خُذُوا مَا آتَيْنَاكُم بِقُوَّةٍ وَاذْكُرُوا مَا فِيهِ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ البقرة [63] Listen
And [recall] when We took your covenant, [O Children of Israel, to abide by the Torah] and We raised over you the mount, [saying], "Take what We have given you with determination and remember what is in it that perhaps you may become righteous." Al-Baqarah ( The Cow ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi